A Quiet Place Part II dipuji Ryan Reynolds pemeran Deadpool, ini kata John Krasinski

Senin, 31 Mei 2021 | 10:54 WIB   Penulis: Mega Putri
A Quiet Place Part II dipuji Ryan Reynolds pemeran Deadpool, ini kata John Krasinski

Pujian Ryan Reynolds pemeran Deadpool pada film A Quiet Place Part II.


KONTAN.CO.ID - Film A Quiet Place Part II akhirnya telah tayang pada bulan Mei. Film ini mendapatkan pujian dari aktor populer Ryan Reynold pemeran Deadpool.

A Quiet Place Part II merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang sukses pada tahun 2018. Sekuelnya sangat dinantikan fans, apalagi sempat ditunda tayang karena pandemi virus corona. 

Kerennya cerita horor dan thriller di sekuel filmnya mendapatkan pujian dari Ryan Reynolds. Aktor popupler pemeran Deadpool itu memuji A Quiet Place Part II melalui Twitter. 

Puji A Quiet Place Part II

Ryan Reynolds memuji A Quiet Place Part II setelah selesai menonotn filmnya. Ryan Reynolds mengungkapkan, dia tidak bisa diam saja setelah mengetahui betapa bagusnya film ini. 

 

"Tapi saya tidak akan berteriak karena itu tidak sopan," candanya. Aktor ini bermain kata dengan cerita di film A Quiet Place Part II yang menampilkan kesunyian mencekam.

Pujian tersebut dibalas John Krasinski dengan mengunggah foto Deadpool yang seperti meminta seseorang untuk diam. John Krasinski adalah aktor sekaligus sutradara film ini. 

Baca Juga: Selain akting di Aquaman 2, Jason Momoa juga lakukan hal lain untuk sekuel filmnya

A Quiet Place Part II

Sementara, A Quiet Place Part II kembali menampilkan Emily Blunt dan John Krasinski. Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang melawan monster dan bertahan dalam keheningan mencekam. 

Di film kedua, mereka harus menghadapi teror dari dunia luar. Keluarga Abbotts sadar bahwa monster yang sensitif dengan suara itu bukan satu-satunya ancaman yang harus dihadapi. 

Menurut Emily Blunt dalam wawancara sebelumnya, franchise ini akan berlanjut dengan film ketiga. John Krasinski kabarnya sudah menyiapkan banyak ide untuk film selanjutnya. 

Selanjutnya: Setelah A Quiet Place Part II, ini kata Emily Blunt tentang rencana film ketiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru