Novelis Achi TM rilis buku Aplikasi Pencari Rejeki, menggali berkah dari teknologi

Minggu, 25 Februari 2018 | 22:33 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk

NOVELIS - JAKARTA. Achi TM kembali menelurkan buku. Berkolaborasi dengan Wusda Hetsa yaitu founder RumahCustom.com, novelis ini meluncurkan buku terbarunya bertajuk Aplikasi Pencari Rejeki. Buku ini beri berisi tentang bagaimana strategi mendatangkan rezeki.

Buku yang ditulis Wusda Hetsa dan Achi TM ini memilih kalimat kekinian yang sedang happening lantaran menurut mereka aplikasi, sebagai representasi kehadiran era digital saat ini. "Kita manusia modern, pasti tidak asing dengan kata aplikasi," kata Achi di Jakarta, Sabtu (24/2).

Achi bilang, saat ini, nyaris semua urusan hidup kita dipermudah dengan kehadiran aplikasi yang dilahirkan oleh perusahaan start up mulai dari pesan alat transportasi, pesan antar makanan, jual beli online, pengepakan dan pengiriman barang, antar jemput sekolah, dan lain sebagainya.

Pendek kata, teknologi telah menghadirkan budaya kehidupan baru. Konon, semua yang semula manual bertransformasi menjadi digital. Lalu apa, hubungan Aplikasi dengan rezeki ? Menurut Achi, rezeki merupakan hak prerogatif Sang Pemilik Pejeki. Dan terdapat strategi mendatangkannya, sehingga rezeki yang diterima berkah.

Pada bab awal buku Aplikasi Pencari Rejeki, Achi dan Wusda mengulas lebih jauh pandangan rezeki dalam keseharian. Rezeki berkaitan erat dengan mindset atau apa yang tertanam di alam bawah sadar.

Kalau dahulu orang tua bilang cari uang itu susah, niscaya akan tertanam di alam bawah sadar bahwa mencari uang benar benar susah. Namun, tidak ada kata terlambat untuk mengubah mindset dengan terus mengatakan hal hal positif mengenai rezeki di kepala kita. "Yuk rubah dengan kalimat motivasi, "Cari Uang itu mudah", "Rezeki saya selalu lancar", "Saya orang mampu". Bukankah apa yang kita ucapakan, ibaratnya sebuah doa. Kalau kita meyakini yang diucapkan yang baik-baik niscaya akan berubah menjadi kenyataan." kata Achi.

Seperti diketahui, Achi TM merupakan penulis profesional yang telah berkarya sejak T\tahun 2006 dan telah menulis 26 novel, lebih dari 200 Naskah TV. salah satu noverlnya yang berjudul INSYA ALLAH SYAH sudah diangkat kelayar lebar oleh MD-pictures.

Sementara Wusda Hetsa adalah seorang pebisnis yang sudah 15 Tahun Berpengalaman dibidang UKM. Dia merupakan Founder dan CEO RumahCustom.com, Founder & CEO di RG Promosindo. VP SBM proindonesia, Gerakan satu juta UKM naik kelas dengan program pembinaan di 30 kota lebih.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru