Wisata

Ada banyak kincir warna-warni di De Windmills, wahana terbaru Cimory Dairyland Prigen

Kamis, 18 Maret 2021 | 15:56 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ada banyak kincir warna-warni di De Windmills, wahana terbaru Cimory Dairyland Prigen

ILUSTRASI. Ada banyak kincir warna-warni yang bisa pengunjung jadikan latar berfoto di De Windmills. Dok: Instagram De Windmills

KONTAN.CO.ID - Cimory Dairyland Prigen punya wahana terbaru, lo. Nama wahana tersebut adalah De Windmills. Di De Windmills, ada banyak kincir angin warna-warni yang bisa pengunjung jadikan latar berfoto.

Kincir angin warna-warni berukuran kecil itu dibuat mengikuti alur terowongan. Hal inilah yang menjadi keunikan De Windmills. Selain itu, ada juga kincir angin warna-warni yang berada di area rerumputan yang luas.

Selain bermain di De Windmills, pengunjung bisa mengunjungi Dairyland atau kebun binatang mini, Milk Museum, dan Museum Lulu. Museum Lulu merupakan tempat yang menghadirkan 3D trick art yang instagramable.

Harga tiket masuk Cimory Dairyland Prigen juga cukup terjangkau. Saat weekday, Cimory Dairyland Prigen hanya menarik harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000 per wahana. Sedangkan saat weekend, tiket dibanderol mulai dari harga Rp 30.000 per wahana.

De Windmills

Baca Juga: Lembang Park & Zoo, kebun binatang yang instagramable

Jam operasional Cimory Dairyland Prigen cukup lama. Sehingga, Anda dan keluarga bisa lebih lama menghabiskan long weekend di sini.

Saat weekday, Cimory Dairyland Prigen buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan kala weekend, Cimory Dairyland Prigen buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

Kalau Anda tertarik untuk bermain di tempat ini bisa langsung menyambangi Jalan Raya Prigen Nomor 8, Plembon, Pasuruan, Jawa Timur.

Selama masa pandemi, Cimory Dairyland Prigen menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Terletak di pantai Utara Indramayu, begini pesona Pulau Biawak

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru