Ada banyak wahana bermain air, berenang jadi lebih seru di Hawai Waterpark Malang

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:40 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ada banyak wahana bermain air, berenang jadi lebih seru di Hawai Waterpark Malang


WISATA MALANG - MALANG. Kini, berenang jadi lebih seru di Hawai Waterpark Malang. Pasalnya, ada 10 wahana yang terdapat di waterpark ini. Wahana-wahana tersebut antara lain Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Hula-hula Slide, dan Wailele Slide.

Dari banyaknya wahana tersebut, yang menjadi unggulan Hawai Waterpark Malang adalah Hawai Water House dan Waikiki Beach. Jadi, jangan sampai ketinggalan mencoba wahana tersebut, ya!

Hawai Waterpark merupakan tempat berlibur yang mudah Anda temukan. Anda hanya perlu mencari Perumahan Graha Kencana Jalan Raya Karanglo, Malang. Sesampainya di sana, tema Hawai di seluruh area waterpark mulai terasa dari background, cabana dan dekorasinya.

Baca Juga: Flora Wisata San Terra, tempat wisata selfie yang penuh bunga warna-warni

Berada di atas lahan seluas 28.000 meter persegi, Hawai Waterpark Malang memang dibuat untuk keluarga, anak-anak, pebisnis, kelompok sekolah dan korporasi.

Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau: Rp 50.000 saja. Akan tetapi, Hawai Waterpark Malang memberikan harga tiket promo spesial kemerdekaan senilai Rp 45.000 hingga tanggal 31 Agustus 2020 dengan cara menghubungi nomor telepon 0821 4300 1205.

Harap dicatat ya, Hawai Waterpark Malang buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Selamat berwahana!

Baca Juga: Wisata edukasi Predator Fun Park, pas buat anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru