Ada diskon 50% tiket masuk Ancol bagi pelancong yang naik Transjakarta pada 1 Januari

Senin, 24 Desember 2018 | 14:04 WIB Sumber: Kompas.com
Ada diskon 50% tiket masuk Ancol bagi pelancong yang naik Transjakarta pada 1 Januari

ILUSTRASI. Wisata Pantai Ancol


WISATA - JAKARTA. Manajer Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari mengimbau para pengunjung menggunakan angkutan umum menuju Ancol, Jakarta Utara. 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan pada masa libur panjang Natal dan Tahun Baru 2019. 

"Kami mendukung pengunjung Ancol untuk menggunakan transportasi umum ke kawasan Ancol," ujar Rika saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/12).

Ketika memasuki kawasan Ancol, pengunjung bisa menggunakan fasilitas bus wara-wiri atau kereta sato-sato yang disediakan. 

Untuk mendukung pengunjung menggunakan transportasi umum, PT Pembangunan Jaya Ancol menyiapkan diskon 50% bagi pengunjung yang menggunakan bus transjakarta pada 1 Januari 2019. 
"Salah satu pendukung imbauan kami untuk naik transportasi umum adalah tanggal 1 Januari kita memberikan diskon 50% untuk pengguna transjakarta," kata Rika. 

Manajemen Ancol menyiapkan sejumlah hiburan pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019 dan libur panjang ini. Salah satunya yakni pertunjukan kembang api yang dipadukan dengan musik. (Nursita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "1 Januari 2019, Pengguna Transjakarta Dapat Diskon 50 Persen Masuk Ancol"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru