Ada diskon sampai Rp 30 juta untuk Honda BR-V dan Mobilio

Minggu, 07 Juni 2020 | 14:26 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Ada diskon sampai Rp 30 juta untuk Honda BR-V dan Mobilio

Petugas menyiapkan mobil Honda BR-V saat digelar acara Perjalanan Irit Penakluk Jalur Kamojang di kawasan wisata Kamojang, Garut, Jawa Barat, Selasa (13/2). KONTAN/Cheppy A. Muchlis

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. Menjelang new normal, pabrikan otomotif makin gencar melakukan ragam penawaran untuk menarik minat konsumen. Cara yang jamak dilakukan adalah memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Setelah PT Toyota Astra Motor, kini giliran PT Honda Prospect Motor tak mau ketinggalan. Pabrikan asal Jepang ini memberi potongan harga yang cukup lumayan besar hingga mencapai Rp 30 juta.

Baca Juga: Harga motor bekas bisa anjlok meskipun baru dipakai setahun

Menurut salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Seletan, untuk Honda BR-V NIK 2020 diberikan diskon Rp 30 juta. Diskon tersebut berlaku untuk tipe S, E dan Prestige.
Tidak hanya itu, potongan harga yang sama juga berlaku untuk Honda Mobilio.  “Mobilio NIK 2020 juga ada diskon Rp 30 juta, berlaku untuk semua tipe,” lanjutnya. 

Baca Juga: Haruskah motor dicuci setelah terkena air hujan

Diskon menarik berikutnya tersedia untuk Honda Brio. Mobil yang digadang menjadi punggung penjualan Honda ini menawarkan diskon Rp 7 juta untuk keluaran 2020. “Brio ada diskon, tapi tidak besar. Untuk yang keluaran 2020 diskonnya sebesar Rp 7 juta,” kata salah satu pramuniaga Honda di Bekasi. 

Hal tersebut lantaran banyakannya peminat dari mobil LCGC ini, sehingga diskon yang diberikan tidak terlalu besar

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Honda BR-V dan Mobilio Diskon Rp 30 Juta

Editor: Markus Sumartomjon
Tag
Terbaru