Ada drakor terbaru yang ditawarkan Gong Hyo Jin, ini bocorannya

Selasa, 09 Februari 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada drakor terbaru yang ditawarkan Gong Hyo Jin, ini bocorannya


DRAMA KOREA - Gong Hyo Jin adalah aktris ternama yang selalu sukses dengan proyek akting pilihannya. Aktris ini kabarnya sedang mempertimbangkan drama Korea terbaru. 

Kabar Gong Hyo Jin akan membintangi drama Korea terbaru itu muncul pada Selasa (9/2). Media Ilgan Sports melaporkan, seorang sumber mengatakan Gong Hyo Jin akan berperan sebagai penulis drama makjang

Drama makjang adalah drama Korea dengan alur cerita yang berlebihan, konflik yang memalukan, dan tidak masuk akal. Gong Hyo Jin memerankan penulis naskah drama makjang yang sukses. 

Baca Juga: 10 Drama Korea terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, genre romantis hingga fantasi

Drama Korea terbaru ini berjudul Woman of Crisis dan akan menjadi serial original Netflix. Kabar ini akhirnya ditanggapi oleh Management SOOP yang menaungi Gong Hyo Jin. 

Mengutip Soompi, agensi Management SOOP berkata, "Gong Hyo Jin sedang mempertimbangkan dengan baik tawaran membintangi Woman of Crisis di Netflix."

Peran di drama Korea terbaru

Gong Hyo Jin akan berperan sebagai penulis naskah drama Korea makjang yang populer dan sukses. Karakter ini bernama Kim Ra Mi dan naskah drama Korea yang dia tulis mendapatkan rating rata-rata lebih dari 35 persen. 

Gong Hyo Jin di drama Korea When The Camellia Blooms.

Seperti drama makjang pada umumnya, cerita yang ditulis Kim Ra Mi memiliki alur yang cepat, karakter antagonis yang provokatif hingga aksi balas dendam yang berlebihan.

Nantikan keputusan Gong Hyo Jin untuk tawaran drama Korea terbaru tersebut. Woman of Crisis sendiri ditulis oleh Kim Soo Ah (I Like It Hot, Whatcha Wearin’?) dan disutradarai Lee Won Suk (How to Use Guys with Secret Tips). 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari, Mr. Queen hingga True Beauty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru