Ada fitur-fitur baru di Whatsapp, bersiaplah untuk update!

Kamis, 02 Juli 2020 | 10:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada fitur-fitur baru di Whatsapp, bersiaplah untuk update!


APLIKASI -JAKARTA. Whatsapp masih menjadi aplikasi yang sangat populer di Indonesia untuk urusan berkomunikasi. Baik sekedar mengobrol dengan teman hingga urusan pekerjaan.

Rabu (01/07/2020) aplikasi yang satu rumah dengan Facebook ini mendapatkan pembaharuan. Melalui pembaharuan kali ini ada beberapa fitur menarik yang hadir.

Penggunaan sticker di Whatsapp belakangan semakin sering digunakan. Kali ini Whatsapp secara resmi mendukung sticker animasi. Anda bisa menggunakan beberapa sticker animasi yang disediakan oleh Whatsapp.

Melansir dari laman resmi Whatsapp, adapun pembaharuan lainnya menghadirkan fitur seperti:

  • QR codes, sekarang untuk berbagi kontak tak perlu lagi menuliskan nomor, Anda bisa membagikan QR Codes-nya saja.
  • Dark mode untuk Whatsapp web dan desktop
  • Dukungan group video call, kini Anda bisa melakukan video call hingga 8 orang sekaligus.

 

Pastikan versi aplikasi Whatsapp Anda sudah diperbaharui jika ingin mencoba fitur-fitur barunya. Beberapa pengguna mungkin masih belum mendapatkan notifikasi untuk update.

Jangan khawatir, kemungkinan besar dalam waktu dekat sang pengembang akan memberikan update versi terbaru aplikasi Whatsapp.

Sekadar catatan, jika Anda ingin mencoba semua fitur di atas silahkan unduh Whatapp versi beta. Untuk saat ini versi resmi yang terbaru baru ada di Appstore, sedangkan di Playstore belum tersedia. 

Searusnya dalam waktu dekat sang pengembang juga akan merilisnya untuk Indonesia. Seperti yang kita ketahui kantor Whatsapp sendiri berlokasi di Ameria Serikat.  Perbedaan waktu antara Amerika Serikat dan Indonesia kemungkinan besar menghambat peluncuran update versi baru Whatsapp di lokasi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru