Gadget

Ada game buatan Indonesia, inilah daftar game gratis pelanggan PS Plus bulan Mei 2021

Senin, 03 Mei 2021 | 10:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada game buatan Indonesia, inilah daftar game gratis pelanggan PS Plus bulan Mei 2021

ILUSTRASI. Ada game buatan Indonesia, inilah daftar game gratis pelanggan PS Plus bulan Mei 2021

KONTAN.CO.ID - Tidak terasa bulan Mei telah tiba. Seperti biasa, Sony telah menyiapkan deretan game gratis bagi pelanggan setia PlayStation (PS) Plus di bulan Mei. Menariknya, ada salah satu game yang merupakan buatan developer asal Indonesia.

Melanjutkan tradisi setiap bulannya, Sony kembali menyiapkan tiga game gratis yang bisa dimainkan di bulan Mei khusus pelanggan PS Plus. Sedikit berbeda dengan region lainnya, pelanggan PS Plus region Asia bakal mencicipi game yang diracik oleh developer tanah air.

Tidak hanya itu saja, beberapa game lainnya juga sangat worth untuk Anda mainkan apabila berlangganan PS Plus di bulan Mei ini. Penasaran game apa saja yang bisa Anda dapatkan, mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

Wreckfest

Game yang satu ini cocok bagi Anda yang suka dengan genre racing alias balapan. Menariknya lagi, Wreckfest menawarkan pengalaman balapan yang tidak umum.

Anda bisa dengan bebas mengendarai mobil favorit dan menabrak kendaraan lain. Ya, tugas Anda selain menjadi yang terdepan, Anda juga bisa merusak mobil lawan dengan cara menabraknya hingga mendapatkan poin tambahan.

Beberapa mode lainnya juga bisa menempatkan Anda untuk menghabisi mobil-mobil lainnya supaya bisa menjadi terakhir yang bertahan.

Battlefield 1

EA kembali membawa pengalaman perang lewat game Battlefield 1 ke era Perang Dunia I. Franchise game first person shooter (FPS) besutan EA ini bakal mengajak Anda mengikuti beberapa campaign yang berhubungan dengan peristiwa Perang Dunia I.

Karena mengadaptasi Perang Dunia I, Anda bakal menggunakan persenjataan yang digunakan pada era tersebut. Anda tidak akan menemukan persenjataan modern layaknya seri Battlefield sebelumnya, seperti Battlefield 2, 3 dan 4.

Selain campaign, Anda juga bisa menjajal multiplayer dengan beberapa mode permainan yang menarik. Anda bisa merasakan pengalaman perang dengan seluruh player Battlefield 1 di seluruh dunia secara online.

Coffee Talk

Coffee Talk

Ini dia yang sangat menarik dalam deretan game PS Plus di bulan Mei ini. Coffee Talk, bagi sebagian orang mungkin cukup asing mendengar judul game yang satu ini.

Jangan kaget, Coffee Talk merupakan salah satu game buatan developer Indonesia yang mendunia, lho. Dikembangkan oleh Toge Production yang bermarkas di Jakarta, Coffee Talk menghadirkan pengalaman yang unik.

Anda bakal menjadi seorang Barista dan mendengarkan keluh kesah para pelanggan setianya. Anda harus memiliki empati supaya bisa menenangkan kondisi pelanggan Anda yang sedang mendapatkan masalah tersebut.

Anda bisa meracik kopi dengan kompisisi yang telah tersedia untuk disajikan kepada para pelanggan. Dalam game Coffee Talk, Anda juga bakal mendengarkan musik yang nyaman dengan genre Lo-fi hingga jazz.

Apakah Anda tertarik? Deretan tiga game gratis di atas PS4 dan PS5 secara gratis, mulai tanggal 6-31 Mei 2021.

Selanjutnya: Kode redeem FF terbaru Mei 2021 berhadiah avatar & backpack, jangan sampai terlewat!

Editor: Arif Budianto
Terbaru