Ada Iqbaal Ramadhan, film Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens siap tayang di Netflix

Senin, 24 Mei 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Iqbaal Ramadhan, film Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens siap tayang di Netflix


FILM - JAKARTA. Netflix siap menayangkan film Indonesia terbaru berjudul Ali & Ratu Ratu Queens. Film ini menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai aktor utamanya. 

Sebelum tayang, Ali & Ratu Ratu Queens merilis trailer dan poster. Film Indonesia terbaru dan seru itu siap tayang 17 Juni 2021 di Netflix. 

Ali & Ratu Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer. Film ini siap menghadirkan cerita yang menyentuh hati penonton.

Cerita di film Netflix terbaru

Film Indonesia ini menceritakan Ali (Iqbaal Ramadhan), pemuda berusia 19 tahun yang meninggalkan Jakarta dan pergi ke New York. Ali bertekad ingin menemukan ibunya yang telah lama hilang.

Trailer film menampilkan kenangan masa kecil Ali dan ibunya. Ali kemudian ditinggal sendiri ketika ibunya berangkat ke New York. Mereka berjanji bertemu kembali saat sudah sukses. 

Ketika berusaha mencari ibunya, Ali bertemu empat wanita imigran Indonesia di New York. Perjalanan Ali menjadi semakin seru dan lucu bersama wanita-wanita tersebut. 

Ali & Ratu Ratu Queens

Film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan menunjukkan bagaimana Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya. Ali juga akan terus mengejar impiannya di Queens, New York. 

Saksikan akting Iqbaal Ramadhan di Ali & Ratu Ratu Queens. Film Indonesia ini juga turut dibintangi Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, Happy Salma, dan Aurora Ribero.

Selanjutnya: Usai Guardians of the Galaxy Vol.3 di 2023, Dave Bautista akan berhenti dari Marvel?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru