Gadget

Ada karakter Cony dan Brown, PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Line Friends?

Kamis, 17 Juni 2021 | 10:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada karakter Cony dan Brown, PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Line Friends?

ILUSTRASI. Ada karakter Cony dan Brown, PUBG Mobile akan kolaborasi dengan Line Friends?

KONTAN.CO.ID - Karakter Line Friends, Cony dan Brown muncul di PUBG Mobile. Apakah ini menjadi pertanda akan ada kolaborasi terbaru PUBG Mobile X Line Friends?

Usai kolaborasi-kolaborasi menarik yang hadir di PUBG Mobile, kali ini ada sedikit bocoran terkait kolaborasi terbaru game battle royale yang satu ini. Usai kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong dan McLaren, kini giliran karakter imut nan menggemaskan ini kemungkinan akan hadir di PUBG Mobile.

Melalui postingan terbarunya di akun resmi Facebook PUBG Mobile, memperlihatkan sebuah Airdrop di PUBG Mobile yang ada di hadapan karakter Line Friends yang tidak asing. Karakter yang satunya berwarna cokelat, sementara satunya lagi berwarna putih.

Meskipun hanya melihatnya dari belakang, Anda pasti paham dengan kedua karakter tersebut. Kedua karakter ini merujuk pada Line Friends yakni, Brown dan Cony.

Baca Juga: Pembuat game PUBG, Krafton, incar dana US$ 5 miliar dalam IPO terbesar Korea Selatan

Dua karakter ikonik di aplikasi Line ini sepertinya akan hadir di PUBG Mobile lewat kolaborasi terbarunya. Sayangnya pihak PUBG Mobile sendiri masih belum mengungkapkan informasi lebih detail.

PUBG Mobile X Line Friends

Untuk saat ini kita bisa asumsikan bahwa kedua karakter tersebut nantinya mungkin akan menjadi skin yang bisa Anda kenakan di PUBG Mobile lewat kolaborasi terbarunya.

Terlepas dari semua itu, saat ini Anda masih bisa menikmati konten kolaborasi terbaru PUBG Mobile bersama McLaren. Lewat kolaborasi ini, Anda bisa mengendarai mobile McLaren di medan tempur battle royale PUBG Mobile.

Kebut-kebutan di PUBG Mobile naik McLaren membuat pengalaman bermain Anda semakin seru bukan? Kapan lagi bisa perang di PUBG Mobile naik McLaren.

Selanjutnya: PUBG Mobile Beta versi 1.5: Cara mendapatkan kode invite, hadiah dan link download

Editor: Arif Budianto
Terbaru