Ada kebun binatang dengan konsep kekinian, ini harga tiket Lembang Park & Zoo

Kamis, 18 Februari 2021 | 16:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ada kebun binatang dengan konsep kekinian, ini harga tiket Lembang Park & Zoo


WISATA - Lembang Park & Zoo merupakan kebun binatang dengan konsep kekinian di Kota Bandung. Kebun binatang ini tidak hanya mengutamakan kenyamanan dan kebersihannya untuk para pengunjung, tapi juga para satwa.

Hal inilah yang membuat Lembang Park & Zoo begitu apik dan bagus untuk dijadikan latar berfoto. Kebun binatang sekaligus taman modern ini juga menjadi tempat konservasi beragam satwa, mulai dari kelompok mamalia, aves, hingga reptil.

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Lembang Park & Zoo menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau: Rp 40.000 saat weekday dan Rp 50.000 saat weekend. Di sini, pengunjung bisa melihat pertunjukan hewan-hewan pintar dan menggemaskan, menunggang kuda, naik perahu atau memanah di Lembang Park & Zoo.

Baca Juga: Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo juga punya restoran dan kafe yang tak kalah instagramable. Ada Quangga Green Cafe yang cocok untuk nongkrong, Neko Cat Cafe yang cocok untuk para pencinta kucing, atau Mari Makan yang cocok untuk keluarga.

Perlu Anda catat, pengunjung harus masuk ruang semprot disinfektan, mengecek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak 1-2 meter dengan pengunjung lainnya ketika berwisata ke Lembang Park & Zoo.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Seru! Bisa bermain sambil belajar tentang tanaman di Griya Hidroponik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru