Ada Mencuri Raden Saleh, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Januari 2023 Pekan Ini

Rabu, 04 Januari 2023 | 13:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Mencuri Raden Saleh, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Januari 2023 Pekan Ini

Mencuri Raden Saleh, salah satu rekomendasi film Netflix terbaru yang tayang pekan ini pada awal bulan Januari tahun 2023.


FILM - JAKARTA. Jadwal tayang Mencuri Raden Saleh di Netflix yang dibintangi Iqbaal Ramadhan semakin dekat pada pekan ini. Selain Mencuri Raden Saleh, ini rekomendasi film Netflix terbaru lainnya di awal bulan Januari tahun 2023.

Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film Netflix terbaru yang paling dinantikan pada bulan Januari tahun 2023. Tidak perlu menunggu lama lagi, film Indonesia terbaru di Netflix tersebut segera hadir pada awal bulan Januari ini.

Jangan melewatkan juga film Netflix terbaru lainnya yang menampilkan bintang populer dan berbakat dari Hollywood yaitu Christian Bale. Nah, berikut sinopsis, aktor, dan jadwal tayang rekomendasi film Netflix terbaru awal Januari tahun 2023.

Baca Juga: Drakor The Glory hingga Island, Ini 10 Drakor Terpopuler di Akhir Desember 2022

Film Mencuri Raden Saleh di Netflix

  • Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ayahnya. Di film Netflix ini dia berani melakukan pencurian pada lukisan berharga dengan bantuan sekelompok kru spesial terdiri dari anak-anak muda.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh di film Netflix terbaru tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

Enam karakter anak muda di Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang belum menguasai aksi pencurian. Namun, mereka dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda berkumpul demi mendapatkan uang.

  • Pemeran Mencuri Raden Saleh

Film Netflix terbaru Mencuri Raden Saleh

Film Netflix terbaru ini tampilkan sederet bintang muda berbakat dan populer. Selain Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Mencuri Raden Saleh juga dibintangi aktor Angga Yunanda (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga).

Selanjutnya ada bintang muda berbakat Rachel Amanda (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), Aghniny Haque (KKN di Desa Penari), Ari Irham (Generasi 90an: Melankolia), dan Umay Shahab (Kukira Kau Rumah).

Mencuri Raden Saleh merupakan film Indonesia dari Visinema Pictures karya Angga Dwimas Sasongko. Saksikan Mencuri Raden Saleh sebagai film Netflix terbaru yang akan tayang mulai Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Film Penutup Marvel Phase 4

Film The Pale Blue Eye di Netflix

  • Sinopsis The Pale Blue Eye

Setelah film Indonesia berjudul Mencuri Raden Saleh, rekomendasi film Netflix terbaru selanjutnya yang akan tayang pekan ini adalah The Pale Blue Eye. Film Netflix terbaru genre sejarah dan thriller ini siap meramaikan awal bulan Januari tahun 2023.

Film The Pale Blue Eye di Netflix berkisah tentang serangkaian kasus pembunuhan yang mengerikan terjadi di West Point pada tahun 1830. Di film Netflix terbaru tersebut, seorang pensiunan detektif pun berusaha menyelidiki kasus ini.

Tidak ingin sendiri, pensiunan detektif tersebut menginvestigasi kasus dengan merekrut kadet muda dari West Point yang cerdas bernama Edgar Allan Poe. Mereka pun berusaha memecahkan misteri dari serangkaian kasus pembunuhan itu.

  • Pemeran The Pale Blue Eye

Film Netflix terbaru The Pale Blue Eye

Film Netflix terbaru di awal bulan Januari tahun 2023 ini dibintangi oleh Christian Bale (The Dark Knight Rises), Harry Melling (The Devil All The Time), dan Gillian Anderson (The Crown). Film Netflix terbaru ini disutradarai oleh Scott Cooper.

Saksikan film The Pale Blue Eye yang tayang mulai 6 Januari 2022 di Netflix. Jangan melewatkan rekomendasi film Netflix terbaru ini untuk melihat akting Christian Bale yang populer dengan perannya sebagai Batman dan villain Thor: Love and Thunder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru