Ada Tank di Mode Battle Royale, berikut beberapa hal baru di CoD: Mobile Season 2

Kamis, 11 Maret 2021 | 10:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada Tank di Mode Battle Royale, berikut beberapa hal baru di CoD: Mobile Season 2

ILUSTRASI. Ada Tank di Mode Battle Royale, berikut beberapa hal baru di CoD: Mobile Season 2

KONTAN.CO.ID - Baru saja mendapatkan update Season 2, Call of Duty (COD): Mobile tambahkan Tank di Mode Battle Royale. Tidak hanya Tank saja, masih ada beberapa konten baru di update COD: Mobile Season 2.

Selain Free Fire dan PUBG Mobile, game tembak-tembakan yang tidak kalah populer yakni Call of Duty: Mobile atau bisa juga disingkat CoD: Mobile. Game yang dirilis oleh Garena ini menghadirkan pengalaman bermain game first person shooter (FPS) terbaik dari franchise Call of Duty yang telah mendunia.

Rilis untuk platform mobile (Android dan iOS), Anda bisa menikmati keseruan game FPS yang satu ini dimana pun dan kapan pun. Dan tidak ketinggalan, Anda bisa menikmati keseruan bermain CoD: Mobile bersama teman-teman terdekat.

Berbicara tentang CoD: Mobile, game tersebut baru saja mendapatkan update Season 2 dengan beragam konten terbaru. Mulai dari penambahan Tank di Mode Battle Royale, hingga beberapa tambahan mode baru di Multiplayer.

Mau tau apa saja yang baru di CoD: Mobile Season 2? Simak selengkapnya di bawah ini.

Garena CoD: Mobile

Map Baru (Shoot House & Shipment Modern)

Pada update Season 2, CoD: Mobile kedatangan map baru Shoot House ddan Shipment Modern. Shoot House sendiri merupakan map populer dari seri Call of Duty: Modern Warfare.

Shoot House

Bagi Anda yang sudah memainkan CoD: Modern Warfare, ini menjadi kesempatan menarik dimana Anda bisa menjajal map tersebut di CoD: Mobile.

Map ini berada di kemah pelatihan militer yang berada di tengah gurun. Map ini memliki desain 3 rute yang klasik dan sangat cocok untuk melatih atau menunjukan kemampuan aim Anda.

Shoot House tersedia untuk mode Team Death Match, Domination, Hard Point, Kill Confirmed dan lainnya.

Shipment Modern

Map klasik dari seri Modern Warfare yang satu ini telah direnovasi. Tema perang dunia kedua telah dirombak agar menjadi lebih modern.

Selagi strategi bertarung sengit diantara kontainer, jangan lupa untuk memperhatikan tower yang bisa diisi oleh musuh.

Shipment Modern tersedia untuk mode Team Death Match, Domination, Hard Point, Kill Confirmed dan lainnya.

Mode Gunfight Sniper

Dalam mode ini, Anda bisa eliminasi musuh yang ada di depan menggunakan senjata Sniper Rifle. Ya, mode ini hanya memperbolehkan pemain menggunakan Sniper Rifle ketika bertempur.

Beberapa senjata Sniper seperti Killo-Bolt Action, SKS, NA45 juga tersedia dalam mode ini. Mode ini tersedia untuk beberapa map, seperti Cage, Shipment, Pine, King, dan lainnya.

Penambahan Tank di Mode Battle Royale

Ini dia yang paling seru di update CoD: Mobile Season 2. CoD: Mobile Season 2 menambahkan Tank untuk menambah keseruan bermain mode Battle Royale. 

Supaya bisa menggunakan Tank, Anda harus smengumpulkan 5 komponen. Komponen Tank terdiri dari Chassis, mesin, armor, senjata utama dan senjata secondary. 

Semuanya bisa Anda kustomisasi sesuai dengan keinginan. 

Selain Tank, ada pula kendaraan baru yang hadir di mode Battle Royale CoD: Mobile Season 2. Sebuah kendaraan bernama Cargo Truck bisa memuat lebih banyak pemain dan lebih terlindung dari serangan lawan.

Seru bukan? Selain beberapa hal baru di atas, update CoD: Mobile Season 2 juga menghadirkan optimasi sistem. Dengan demikian beberapa permasalahan maupun isu yang sebelumnya kerap kali terjadi, kini sudah diperbaiki.

Buruan update CoD: Mobile Season 2 supaya bisa menikmati beragam keseruan dan konten baru di dalamnya.

Selanjutnya: Hundred Rhythms, mode baru di PUBG Mobile 1.3 yang tersedia hari ini

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru