Ada The Law Cafe, 2 Drakor Terbaru Tayang di Viu Bulan September 2022

Rabu, 07 September 2022 | 08:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada The Law Cafe, 2 Drakor Terbaru Tayang di Viu Bulan September 2022

Ada The Law Cafe, inilah sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran di drakor terbaru Viu Indonesia di bulan September tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu kembali menyiapkan tontonan seru di bulan ini. Salah satu yang paling dinanti adalah drakor atau drama Korea. Ada dua drakor terbaru yang akan tayang di Viu bulan September tahun 2022.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah drakor terbaru The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Ini juga menjadi reuni mereka usai membintangi Hwayugi di tahun 2017.

Daftar Isi

Nantikan juga drakor terbaru The Empire. Nah, berikut adalah sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran di drakor terbaru yang akan tayang pada bulan September tahun 2022. Banyak cerita seru dibintangi aktor berbakat.

Baca Juga: Nonton Film-Film Horor Indonesia Terbaru, Berikut Link dan Sinopsisnya

Drakor The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe di Viu

Drakor terbaru The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) sebagai mantan jaksa yang cerdas dan kini berubah menjadi pemilik penyewaan tanah. Dia bertemu pengacara wanita dengan gaya unik yang bernama Kim Yu Ri (Lee Se Young).

Kim Yu Ri adalah perempuan yang akan menyewa tanahnya untuk membuka The Law Cafe untuk semua orang yang ingin mendapatkan kopi dan saran tentang masalah hukum. Kim Yu Ri membuka The Law Cafe usai keluar dari firma hukum yang besar.

Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebenarnya sudah saling mengenal 17 tahun lalu sejak masa SMA. Di drakor terbaru The Law Cafe, Kim Jun Ho dahulu diam-diam memendam perasaan pada Kim Yu Ri.

Drakor terbaru The Law Cafe tayang mulai 5 September 2022 di Viu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Thor: Love and Thunder, Segera Tayang di Disney+ Pekan Ini

Drakor The Empire

Drakor terbaru The Empire di Viu

Drakor terbaru di Viu bulan September ini mengisahkan seorang wanita yang datang dari keluarga yang sangat kuat dengan hukum. Seorang wanita bernama Han Hye Rool (Kim Sun Ah) adalah jaksa dari tim investigasi pusat.

Suaminya dan ibunya bekerja sebagai profesor di sekolah hukum, sementara ayahnya adalah pengacara di firma hukum terbesar di Korea. Han Hye Rool ingin melepaskan pandangan bahwa dia sukses karena keluarganya.

Suatu hari, sesosok mayat ditemukan di sebuah sekolah hukum dan kehidupan pribadi mereka terancam terungkap. Orang-orang yang selalu bicara tentang keadilan ternyata serakah pada kekayaan dan kekuasaan.

Saksikan drakor terbaru The Empire mulai 24 September 2022 di Viu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru