Wisata

Ada tiga promo hotel di Bogor, cocok untuk staycation

Senin, 13 Juli 2020 | 14:50 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Ada tiga promo hotel di Bogor, cocok untuk staycation

ILUSTRASI. Tiga promo hotel di Bogor ini cocok untuk staycation. Dok: Amaris Hotel Padjadjaran Bogor.

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Ada tiga promo hotel di Bogor yang cocok untuk Anda jadikan tempat staycation. Ketika staycation, Anda juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, ya, agar semuanya tetap aman dan nyaman.

Lantas, hotel di Bogor mana saja yang menawarkan promo tersebut? Melansir dari masing-masing situs hotel, berikut penawarannya:

Amaris Hotel Padjadjaran Bogor

Amaris Hotel Padjadjaran menawarkan promo hotel di Bogor. Hotel bujet yang berlokasi di Jalan Padjadjaran Nomor 25 ini memberikan promo bayar 1 dapat 2 malam, mulai dari harga Rp 550.000 per kamar.

Promo hotel di Bogor dari Amaris Hotel Padjadjaran ini berlaku hingga 31 Juli 2020, dengan ketentuan pembayaran penuh saat check-in dan menjadi member. Tapi,  kamarnya terbatas. Jadi, Anda harus segera reservasi.

Baca Juga: Tarif hotel murah di tiga hotel di Malang, sedang ada promo staycation

Albero Hotel

Albero Hotel juga memberikan penawaran menarik bagi Anda yang sedang mencari promo hotel di Bogor. Melalui promo bertajuk Unlimited Use, Albero Hotel memberikan diskon harga kamar hingga 50%.

Anda bisa membayarnya sekarang dan menggunakan promo hotel tersebut di kemudian hari. Promo hotel di Bogor ini berlaku hingga 31 Juli 2020. Anda bisa mengunjungi hotel ini di Jalan LBC Pancawati.

Villa Sawah Hotel & Resort

Berlokasi di Jalan Cibalok Nomor 99, Villa Sawah Hotel & Resort cocok untuk Anda yang mencari promo hotel Bogor. Hotel ini menawarkan dua promo hotel, yaitu Oryza A dan Oryza B.

Oryza A ditawarkan seharga Rp 750.000 per malam. Promo ini memberikan fasilitas sarapan dan lima tempat tidur dalam satu kamar.

Baca Juga: 4 hotel di Bali masuk 100 hotel terbaik di dunia, Capella Ubud peringkat 1

Sedangkan Oryza B ditawarkan seharga Rp 650.000 per malam. Promo ini menawarkan fasilitas sarapan dan empat tempat tidur dalam satu kamar.

Sila timbang dan pilih hotel yang sesuai dengan bujet liburan Anda.

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru