Ada Varian Baru, Cek Harga Motor Honda Scoopy November 2022

Selasa, 01 November 2022 | 11:31 WIB Sumber: Kompas.com
Ada Varian Baru, Cek Harga Motor Honda Scoopy November 2022

ILUSTRASI. motor baru New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 21.553.000.


HARGA MOTOR - Jakarta. Simak harga motor matic Honda Scoopy terbaru pada November 2022 ini. Kini ada varian baru Honda Scoopy.

Apakah varian baru menjadikan harga motor Honda Scoopy lebih mahal? Harga motor baru Honda Scoopy bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jelang pameran IMOS 2022 yang berlangsung pada 2-6 November 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan desain dan warna terbaru pada New Honda Scoopy. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru, yakni Fashion Blue serta Fashion Brown.

Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver. Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish, yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Kemudian pada varian Prestige, hadir warna baru Prestige Green.

Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key kini disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru. Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

“Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam keterangan tertulis (31/10/2022).

Baca Juga: Naik, Cek Harga Motor Honda BeAT hingga Scoopy Terkini per November 2022

“Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” ujar kata dia.

Meskipun secara tampilan berubah, pada dasarnya Scoopy masih mengusung mesin yang sama dengan sebelumnya, yakni unit berkapasitas 110 cc eSP bertenaga 6,6 kW atau setara 7 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Motor baru Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km per liter, melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Di samping itu, Scoopy juga masih mengusung teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Termasuk juga pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Bicara soal harga, motor baru New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 21.553.000. Sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige, harga motor Honda Scoopy dibanderol Rp 22.315.000 OTR DKI Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Honda Scoopy Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 21 Jutaan",


Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Azwar Ferdian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru