Ada yang baru di Toyota Alphard dan Vellfire, apa itu?

Rabu, 19 Februari 2020 | 23:34 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Ada yang baru di Toyota Alphard dan Vellfire, apa itu?

ILUSTRASI. Toyota Alphard


OTOMOTIF - JAKARTA. Dirancang sebagai mobil premium yang mengedepankan kenyamanan dan kemewahan, Alphard dan Vellfire kembali mendapat sentuhan baru di awal tahun 2020 ini.

Toyota menyematkan sejumlah fitur baru agar pelanggan kian merasakan keselamatan dan kenyamanan pada mobil yang paling populer di segmen MPV kelas atas ini dengan pangsa pasar 94,4%.

Alphard dan Vellfire yang tahun 2019 lalu berhasil membukukan penjualan whole sales 4.637 unit ini, kini dilengkapi fitur Toyota Safety Sense yang menghadirkan fitur-fitur keselamatan berkendara dengan standar tertinggi yang makin lengkap seperti PCS, LDA, DRCC dan AHB.

Sementara untuk kenyamanan lebih, keduanya kini juga didukung oleh fitur entertainment yang dilengkapi layar yang lebih lebar.

Baca Juga: Pelaku industri otomotif menunggu petunjuk teknis kendaraan listrik

“Faktor keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang selalu menjadi perhatian utama sehingga Toyota secara terus-menerus melakukan improvement agar pelanggan tidak hanya merasakan kemewahan tapi juga perlindungan keselamatan yang makin optimal. Di awal tahun ini, kami memulainya dengan melakukan penyegaran pada Alphard dan Vellfire,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya, Rabu (19/2).

Dengan menyandang fitur Pre-Collision System (PCS), pengguna New Alphard dan New Vellfire kini mendapat perlindungan dari sistem radar yang terintegrasi, yang akan memberikan peringatan melalui audio dan visual terhadap potensi terjadinya benturan.

Fitur PCS ini dapat secara otomatis mengurangi kecepatan, sehingga risiko benturan bisa dihindari atau dikurangi.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru