Ada yang Baru di WhatsApp, Simak Penjelasan Beberapa Fitur Pesan Suara Update Terbaru

Kamis, 31 Maret 2022 | 07:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada yang Baru di WhatsApp, Simak Penjelasan Beberapa Fitur Pesan Suara Update Terbaru

ILUSTRASI. Ada yang Baru di WhatsApp, Simak Penjelasan Beberapa Fitur Pesan Suara Update Terbaru


WHATSAPP - Ssst, ada yang baru di WhatsApp, simak penjelasan beberapa fitur pesan suara yang sudah di-update. Tampilan WhatsApp fitur pesan suara juga baru, loh.

Kabar gembira untuk pengguna aplikasi WhatsApp. Baru-baru ini, aplikasi yang memberikan kita kemudahan untuk berkomunikasi mendapatkan pembaruan alias update terbaru.

Update terbaru WhatsApp ini sedang berfokus pada fitur Pesan Suara, fitur yang mungkin sering Anda gunakan saat males mengetik.

Menurut WhatsApp, pesan suara yang terkirim setiap hari mencapai 7 miliar. Kabar baiknya, 7 miliar pesan suara di WhatsApp ini dipastikan aman, sebab dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

Hal ini demi menjaga privasi dan keamanan pesan suara yang dikirim setiap waktu. Ngomongin pesan suara, fitur WhatsApp ini pertama kali meluncur pada tahun 2013.

Fitur ini menghadirkan perubahan pada cara berkomunikasi pengguna WhatsApp. Ya, seperti yang disebutkan di atas, kita dapat mengirimkan pesan suara saat kondisi tertentu yang membuat pengguna kesulitan mengetik.

Dengan banyaknya pesan suara yang terkirim setiap hari di WhatsApp, pihak pengembang memikirkan bagaimana meningkatkan fitur ini supaya lebih baik. Oleh karena itu, WhatsApp mendapatkan pembaruan atau update untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dengan fitur Pesan Suara ini.

Baca Juga: Inliah 4 Pertanda Nomor WhatsApp Telah Diblokir Seseorang, Status Online Lenyap

Editor: Arif Budianto

Terbaru