Adegan awal Wonder Woman 1984 tampilkan Diana kecil yang ikut Olimpiade

Rabu, 16 Desember 2020 | 16:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Adegan awal Wonder Woman 1984 tampilkan Diana kecil yang ikut Olimpiade


FILM SUPERHERO - Film Wonder Woman 1984 segera tayang di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember 2020. Jelang tayang, Wonder Woman 1984 merilis 3 menit lebih adegan pembuka filmnya. 

Di film Wonder Woman 1984, Gal Gadot akan kembali menunjukkan aktingnya sebagai superhero Wonder Woman. Gal Gadot akan melawan karakter jahat baru bernama Barbara Minerva. 

Karakter jahat dengan julukan Cheetah yang diperankan Kristen Wiig tersebut akan menjadi lawan tangguh Wonder Woman. Film ini juga akan menampilkan kembalinya Steve Trevor (Chris Pine) dari film Wonder Woman (2017). 

Adegan pembuka Wonder Woman 1984

Jelang penayangan, Wonder Woman 1984 merilis adegan pembuka filmnya yang berdurasi 3 menit 26 detik sendiri. Adegan pembuka Wonder Woman 1984 fokus menampilkan masa kecil Diana. 

Di adegan pembuka itu, Diana kecil berlari sendiri dengan penuh semangat dan mengikuti Olimpiade di Themyscira. Diana terlihat siap bersaing meski menjadi peserta paling muda. 

Adegan berlanjut dengan Diana dewasa sebagai superhero Wonder Woman yang berlari di kota. Adegan terakhir menunjukkan Wonder Woman yang bertemu dengan Barbara Minerva. 

Kristen Wiig pemeran Cheetah, karakter jahat di film Wonder Woman 1984.

Video terbaru film Wonder Woman 1984 ini tidak hanya menampilkan Diana kecil. Film Wonder Woman 1984 akan membuat penonton kagum degan adegan beragam olahraga di Olimpiade tersebut. 

Sementara itu, film Wonder Woman 1984 di HBO Max dapat disaksikan tanpa ada biaya tambahan bagi pengguna layanan streaming ini. Film Wonder Woman 1984 sendiri mulai tayang 16 Desember secara internasional. 

Selanjutnya: Rowan Atkinson akan tampilkan akting komedinya di Man vs Bee, serial Netflix terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru