Film

Adegan Doctor Strange di Avengers: Endgame ini dimprovisasi oleh Benedict Cumberbatch

Kamis, 05 November 2020 | 14:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Adegan Doctor Strange di Avengers: Endgame ini dimprovisasi oleh Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch melakukan improvisasi akting Doctor Strange di Avengers: Endgame.

KONTAN.CO.ID - Benedict Cumberbatch ternyata melakukan improvisasi akting dalam film Avengers: Endgame. Improvisasi itu dia lakukan di adegan penting dalam film Avengers: Endgame.

Benedict Cumberbatch adalah pemeran Doctor Strange di franchise film Marvel. Sejak film Avengers: Infinity War, perannya sebagai penjaga time stone sangat penting. 

Di pertarungan terakhir melawan Thanos dalam film Avengers: Endgame, Doctor Strange memberi tanda pada Iron Man. Doctor Strange mengisyarakatkan ini satu-satunya kesempatan mengalahkan Thanos. 

Benedict Cumberbatch improvisasi di Endgame

Scott Derrickson melalui Twitter mengungkapkan, adegan Doctor Strange memberi tanda pada Iron Man dengan mengacungkan satu jari adalah hasil improvisasi dari aktor Benedict Cumberbatch. 

Baca Juga: Rami Malek jadi villain James Bond yang paling besar menurut sutradara No Time To Die

"Benedict mengatakan pada saya, momen ini adalah improvisasi," tulis Scott Derrickson yang merupakan sutradara film Doctor Strange (2016) produksi Marvel Studios. 

Momen Doctor Strange dan Iron Man tersebut merupakan salah satu adegan yang sangat ikonik di Avengers: Endgame. Doctor Strange semakin menunjukkan peran pentingnya di Marvel Cinematic Universe. 

Adegan hasil improvisasi yang dilakukan Benedict Cumberbatch di Avengers: Endgame.

Sayangnya, kini Scott Derrickson tidak bisa bekerjasama lagi dengan Benedict Cumberbatch di sekuel Doctor Strange. Scott Derrickson melepaskan film itu karena perbedaan kreativitas dengan Marvel. 

Sekuel film Doctor Strange akan disutradarai Sam Raimi. Diumumkan oleh Marvel, sekuel film ini akan berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selanjutnya: Bahas rumor lawan baru James Bond, Rami Malek yakin No Time To Die akan beri kejutan

Editor: Mega Putri


Terbaru