CLOSE [X]

ADVAN hadirkan smarthphone murah dengan harga Rp 1,7 jutaan: ADVAN GX

Kamis, 15 Juli 2021 | 07:12 WIB   Reporter: Vina Elvira
ADVAN hadirkan smarthphone murah dengan harga Rp 1,7 jutaan: ADVAN GX

ILUSTRASI. ADVAN meluncurkan smartphone terbarunya ADVAN GX


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan elektronik asal Indonesia, ADVAN meluncurkan smartphone terbarunya ADVAN GX, yang merupakan cerminan baru dari ADVAN dengan berbagai pembaharuan, mulai dari segi desain hingga teknologi.

“ADVAN GX hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Berbeda dari produk sebelumnya, ADVAN GX menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas seperti 25MP AI Selfie Camera, 48MP+ Wide Lens, 6GB RAM, 6.82” IPS HD+ Display serta baterai 5200 mAh. Sebuah produk baru dengan pembaharuan yang coba kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam beraktivitas,” ungkap CEO ADVAN, Chandra Tansri dalam keterangan resminya, Rabu (14/7)

ADVAN GX mulai dijual perdana pada Senin, 12 Juli 2021 secara eksklusif melalui ADVAN official store di Tokopedia dengan harga Rp 1.799.000. Tak hanya satu unit smartphone, konsumen juga disebut Chandra akan mendapatkan beragam benefit menarik, berupa potongan voucher Tokopedia senilai Rp 100.000 untuk 100 pembeli pertama dan setelah itu harga akan naik menjadi 1.999.000.

Baca Juga: Imbas krisis semikonduktor, produsen gawai Advan rasakan kenaikan harga chipset

Lebih lanjut Chandra bilang, ADVAN kali ini menyasar generasi muda, maka dari itu pihaknya menghadirkan pembaharuan desain di ADVAN GX. Smartphone ini tampil dengan desain modern. Keberadaan empat kamera utama beserta LED flash, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi di sudut kiri atas.

“ADVAN menawarkan layar perangkat modern dengan bentang seluas 6.8” IPS HD+. Layar bertipe waterdrop ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya banyak diterapkan pada produk di kelas menengah,” lanjut dia.

Guna memenuhi tuntutan pengguna muda di Indonesia, ADVAN  GX juga disokong dengan empat kamera, yang terdiri dari kamera utama 48MP f/1.8, kamera Ultra-wide 8MP, lensa Macro 2MP dan kamera AI 0.3MP Smart Portrait.

“Kamera ini dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna muda untuk mengekspresikan momen berharga melalui media sosial,” beber Chandra.

Sedangkan dari sisi sumber daya, ADVAN GX dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5.200 mAh. Kapasitas ini diklaim menawarkan daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas anak muda sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Tag
Terbaru