Advan kenalkan seri i6A dengan layar 5,5 inchi rasio 18:9

Senin, 08 Oktober 2018 | 10:39 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Advan kenalkan seri i6A dengan layar 5,5 inchi rasio 18:9

Ponsel Advan i6A


TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. PT Bangga Teknologi Indonesia terus berupaya memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih baik. Inovasi layar fullview rasio 18:9 serta dukungan baterai 3.200 mAh, dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai.

Mengusung tagline “Energized in Fullview”, Advan i6A, memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar fullview nan bertenaga. Bentang layar 5,5 inci rasio 18:9, menjadikan Advan i6A pengalaman multimedia menjadi lebih asyik dengan gambar penuh, dan mudah dioperasikan satu tangan, serta nyaman dalam satu genggaman pula.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan seri i6A memiliki energi lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia.

Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (8/10).

Untuk kinerja, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan. Menurut Tjandra, ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” lanjutnya.

Untuk fitur keamanan, Tjandra menjelaskan Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna. Silver, Gold, dan Biru. Tjandra menambahkan, untuk kamera, Advan i6A dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Di kelasnya, Advan i6A unggul. Mulai dari bentang layar, kapasitas baterai, juga fitur keamanan Kemudian untuk sistem keamanan, Advan i6A dibentengi Face ID dan Fingerprint. Redmi 6A hanya sensor sidik jari. Dari harga, i6A dibanderol Rp 1,44 juta. Untuk Redmi 6A, Rp 1,75 juta

Setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, cukup mengisi pulsa Rp 25.000, konsumen setiap bulannya dapat menikmati dan akses YouTube 24 jam seharian selama satu tahun, dan bonus data 12 GB setahun atau 1GB per bulan. Harga paket bundling dari Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited adalah Rp 1,44 juta.

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan berupaya untuk memberikan pelayan prima bagi konsumen. Dukungan pelayanan purna jual (service center) resmi ada 63 titik tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru