Advance server FF: Panduan registrasi, link download, hingga kode aktivasi

Jumat, 10 September 2021 | 08:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Advance server FF: Panduan registrasi, link download, hingga kode aktivasi

ILUSTRASI. Advance server FF: Panduan registrasi, link download, hingga kode aktivasi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advance server FF: Panduan registrasi, link download, hingga cara mendapatkan kode aktivasi. Server sudah dibuka, player bisa menjajal advance server FF hingga tanggal 16 September 2021 mendatang.

Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang begitu populer di kalangan gamers mobile. Game yang satu ini menghadirkan pengalaman pertempuran yang seru, yakni bertahan hidup hingga akhir permainan. Bila berhasil, Anda akan mendapatkan BOOYAH!

Menariknya lagi, FF juga tidak membutuhkan HP atau smartphone dengan spek yang tinggi.

Umumnya Survivors (sebutan pemain FF) bermain Free Fire melalui client atau aplikasi yang diunduh lewat Play Store atau App Store. Tetapi ada pula advance server FF, aplikasi FF terpisah yang hanya dibuka dalam waktu-waktu tertentu.

Advance server FF merupakan client khusus di mana para pemainnya dapat menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum rilis di client utamanya. Selain me beragam konten terbaru sebelum rilis di client utama, Anda juga punya harus melaporkan bug yang ditemukan di advance server FF.

Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi ketika konten tersebut rilis di client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Menariknya lagi, Anda juga bisa mendapatkan hadiah berupa DIamond, apabila berhasil menemukan dan melaporkan bug. Sudah tidak sabar ingin mencoba advance server FF? Simak selengkapnya beberapa informasi menarik di bawah ini, termasuk panduan daftar, link download, hingga cara mendapatkan kode aktivasi.

Jadwal advance server FF September 2021

Jadwal advance server FF September 2021

Seperti yang diumumkan lewat situs resmi advance server FF, servernya dibuka mulai hari ini, 9 - 16 September 2021. Anda bisa daftar dan download advance server FF sekarang juga.

Pengen tahu lebih detail, apa itu advance server FF dan bagaimana cara daftarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Perbedaan advance server FF dan Free Fire original

Free Fire advance server dan client utama merupakan dua aplikasi yang berbeda. Jadi, untuk menjalankan FF advance server, Anda memerlukan client khusus. 

Anda tidak bisa menggunakan Free Fire yang tersedia di Play Store maupun App Store karena harus registrasi supaya bisa mendapatkan link download resmi FF advance server.

Perbedaan lainnya terletak pada konten dan kestabilan aplikasi Free Fire. Advance server FF cenderung akan mengalami beberapa masalah. Hal tersebut dikarenakan client tersebut memuat beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba alias belum final.

Jadi jangan heran, beberapa bug bakal Anda temui selama bermain advance server FF.

Lewat FF advance server pemain dapat menemukan senjata, karakter baru hingga peta yang mungkin belum ada di server resminya. Jika menemukan permasalahan seperti bug, pemain juga bisa melaporkannya langsung dan berkesempatan mendapatkan hadiah Diamond gratis.

Baca Juga: Inilah 8 game esports yang dipertandingkan di Asian Games 2022, apa saja?

Panduan registrasi dan download advance server FF September 2021

Sebelum download advance server, Anda harus registrasi terlebih dahulu. Registrasi juga diperlukan untuk mendapatkan kode aktivasi ketika membuka advance server FF.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut panduan registrasi dan download advance server Free Fire:

1. Buka halaman Free Fire Advance Server lewat tautan ini https://ff-advance.ff.garena.com/

2. Login dengan akun Facebook yang Anda miliki.

3. Isi data profil (Nama, E-mail, No. HP)

Free Fire Advance Server

Baca Juga: Jadwal lengkap pertandingan Mobile Legends MPL ID S8 Regular Season minggu ke-5

Editor: Arif Budianto
Terbaru