Advance server FF registrasi gelombang kedua dibuka, begini cara daftar dan download

Jumat, 28 Mei 2021 | 07:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Advance server FF registrasi gelombang kedua dibuka, begini cara daftar dan download

ILUSTRASI. Advance server FF registrasi gelombang kedua dibuka, begini cara daftar dan download


GARENA FREE FIRE - JAKARTA. Advance server FF pendaftaran gelombang kedua telah dibuka. Mau daftar? Simak cara daftar dan download advance server FF gelombang kedua selengkapnya di sini.

Populer di kalangan gamers, FF menjadi salah satu game battle royale yang digemari, tidak hanya di tanah air, tetapi juga di beberapa negara lain. Game ini menawarkan pengalaman pertempuran yang seru untuk bertahan hingga akhir permainan dan mendapatkan BOOYAH!

Umumnya Survivors bermain Free Fire lewat client atau aplikasi yang bisa di download lewat Play Store atau App Store. Namun demikian terdapat Free Fire versi lainnya, yakni advance server Free Fire.

Advance server Free Fire merupakan client khusus dimana Anda bisa menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum rilis di client utamanya. Selain bisa menjajal beragam konten terbaru sebelum rilis di client utama, tidak jarang Anda bakal menemukan bug di advance server FF.

Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi ketika konten tersebut rilis di client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Kabar baiknya, Garena kembali membuka gelombang kedua registrasi advance server FF untuk bulan Mei 2021. Mau tau apa itu advance server FF dan bagaimana cara daftarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Perbedaan advance server Free Fire dan Free Fire

Advance server Free Fire dan client utama merupakan dua aplikasi yang berbeda. Jadi, untuk menjajal advance server FF Anda harus memerlukan client khusus. 

Anda tidak bisa menggunakan Free Fire yang tersedia di Play Store maupun App Store karena harus registrasi terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan link download resmi.

Perbedaan lainnya terletak pada konten dan kestabilan aplikasi Free Fire. Advance server FF cenderung bakal mengalami beberapa masalah. Hal tersebut dikarenakan advance server FF menghadirkan beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba alias belum final.

Jadi jangan heran, beberapa bug bakal Anda temui selama bermain advance server FF.

Lewat advance server FF pemain dapat menemukan senjata, karakter baru hingga peta yang mungkin belum ada di server resminya. Jika menemukan permasalahan seperti bug, pemain juga bisa melaporkannya langsung dan mendapatkan Diamond.

Jadwal advance server FF Mei 2021

Jadwal FF Advance Server Mei 2021

Berikut ini jadwal FF Advance Server periode Mei 2021. Mulai dari server dibuka hingga penutupan server yang jatuh pada tanggal 3 Juni mendatang.

Baca Juga: Resmi diumumkan! Free Fire kolaborasi dengan produsen otomotif McLaren, segera hadir

Cara daftar dan download advance server Free Fire Mei 2021

Sebelum download Free Fire Advance Server, Anda perlu registrasi atau mendaftarkan akun terlebih dahulu. Caranya juga cukup mudah, Anda bisa manfaatkan akun Facebook.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut cara daftar dan download Free Fire Advance Server:

1. Buka halaman Free Fire Advance Server lewat tautan ini https://ff-advance.ff.garena.com/

2. Login dengan akun Facebook yang Anda miliki.

3. Isi data profil (Nama, E-mail, No. HP)

Free Fire Advance Server

Editor: Arif Budianto

Terbaru