Afgan incar investasi properti di luar negeri

Jumat, 29 September 2017 | 19:39 WIB   Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Afgan incar investasi properti di luar negeri


INVESTASI - JAKARTA. Penyanyi Afgansyah Reza getol berinvestasi properti. Selain di Indonesia, ia berkeinginan membeli properti di luar negeri. Ia mengincar properti di wilayah Amerika Serikat dan Inggris untuk menambah portofolio investasinya.

"Pertimbangannya karena sudah banyak membeli properti di sini, harganya juga tidak terlalu berbeda jauh," kata penyanyi yang akrab disapa Afgan ini, Jumat (29/9).

Sebelumnya Afgan sudah mulai mengenal investasi di bidang properti. Saat ini, Afgan menyewakan enam apartemen yang terdiri dari dua apartemen kelas menengah dan empat apartemen premium. Afgan juga memiliki dua buah rumah tapak.

Tak sebatas properti, penyanyi berdarang minang ini mengaku, saat ini juga mulai belajar menabung saham. Penyanyi yang sudah mulai mengenal investasi tiga tahun silam ini bilang, saat ini, 50% penghasilannya digunakan untuk berinvestasi.

"Investasi itu penting ibaratnya memutarkan uang dengan banyak cara. Yang sudah berpenghasilan juga harus memikirkan pensiun dan keep the money going," tutur pria kelahiran 28 tahun silam ini.

Afgan kini memiliki portofolio invstasi di reksadana pasar uang dan memiliki beberapa cabang bisnis. Bisnis yang tengah digeluti yaitu restoran, EO (event organizer), clothing line, dan family karaoke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru