OTOMOTIF - JAKARTA. Biasanya produsen otomotif mengadakan pameran atau test drive untuk mempromosikan produk mereka. Tapi Volkswagen (VW) Indonesia "agak lain".
Produsen yang berasal dari Jemarn iini memperkenalkan cara promosi yang berbeda. Dalam memperkenalkan produk terbaru, ID Buzz, VW menghadirkan sebuah karya musik..
Lewat lagu bertajuk "Bahagia di Ujung Jalan (New Buzz In Life)”, Volkswagen mengajak semua orang melihat hidup bukan hanya dari pencapaian akhir, melainkan dari berbagai momentum kecil yang penuh warna di sepanjang perjalanan.
Baca Juga: VW Tingkatkan Investasi di Produsen Mobil Listrik, Rivian Senilai US$ 5,8 Miliar
"Perjalanan bukan hanya soal mencapai destinasi, tetapi juga menikmati setiap momentumnya," ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing Volkswagen Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id Jumat (2/5).
Volkswagen memilih musik sebagai medium memperkenalkan produk reinkarnasi VW Kombi itu, karena mampu menjangkau emosi. Andien terpilih sebagai sosok penyanyi ikonis ID Buzz.
Produsen ini juga menggandeng grup musik Laleilmanino. "Mobil ini mempertahankan nuansa retro dari masa lalu, tapi sudah dimodernisasi dengan teknologi terbaru. Sebagai electric vehicle (EV), dilengkapi fitur-fitur canggih, ID Buzz tetap membawa esensi khas VW Kombi yang ikonik." ujar Arya Aditya Ramadhya, anggota Laleilmanino.
Selanjutnya: Inspirasi Tampilan Natural nan Elegan ala Luna Maya & Maxime Bouttier
Menarik Dibaca: Inspirasi Tampilan Natural nan Elegan ala Luna Maya & Maxime Bouttier
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News