AHM tampilkan desain anyar New Honda BeAT

Rabu, 03 Januari 2018 | 15:24 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
AHM tampilkan desain anyar New Honda BeAT


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan desain terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2 juta unit per tahun.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

"Kami optimistis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Rabu (3/1).

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp 15,1 juta.

Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp 15,3 juta. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp 15,8 juta. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 15,8 juta.

Model skutik ini merupakan salah satu andalan penjualan AHM tahun ini. Apalagi setelah ada lebih dari 10 tahun, Honda BeAT saat ini diklaim sudah dimiliki 13,2 juta konsumen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru