CLOSE [X]

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Akan Reuni dalam Drakor Baru, Ada yang Tahu?

Senin, 20 November 2023 | 21:05 WIB   Reporter: Hasbi Maulana
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Akan Reuni dalam Drakor Baru, Ada yang Tahu?

ILUSTRASI. Aktor Ahn Bo Hyun


DRAKOR - Pada 15 November 2023 lalu, SBS mengumumkan bahwa drama Jumat-Sabtu terbarunya yang berjudul "Flex x Cop" akan tayang perdana pada Januari 2024 dan mengonfirmasi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama.

"Flex x Cop" adalah drama yang menggambarkan kisah pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum matang menjadi seorang detektif.

Dikutip dari Soompi, naskah drama ini akan ditulis oleh penulis skenario Kim Ba Da dari "My Name" dan disutradarai oleh Kim Jae Hong, yang sebelumnya menyutradarai "Steal Heart" dan "My Love Eun Dong."

Baca Juga: Jadwal Tayang Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix, Ini Pemeran & Teaser

Ahn Bo Hyun akan memerankan peran Jin Yi Soo, chaebol generasi ketiga yang menangkap penjahat dengan memobilisasi kekayaan dan hubungan pribadi dari latar belakang keluarganya, serta kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang diperolehnya selama bermain-main.

Park Ji Hyun akan memainkan peran Lee Kang Hyun, pemimpin tim perempuan pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi polisi.

Lee Kang Hyun adalah pekerja keras yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang polisi. Selain sangat bersemangat, ia memiliki keterampilan penyelidikan dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel.

Baca Juga: Download Drakor Twinkling Watermelon Episode 16 , Tamat dengan Rating Tinggi

Namun, hidup detektifnya mengalami titik balik besar ketika ia bertemu dengan Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi mitra penyelidikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru