Style

Air Jordan 1 x Dior hanya dirilis 8.500 pasang

Senin, 09 Maret 2020 | 14:42 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
Air Jordan 1 x Dior hanya dirilis 8.500 pasang

ILUSTRASI. Sepatu Nike Air Jordan kolaborasi dengan rumah mode Dior

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bersiaplah bagi pecinta Air Jordan, karena di akhir pekan ini, Nike bakal merilis sneaker Air Jordan 1 yang menggandeng rumah mode Dior. 

Air Jordan 1 x Dior yang sangat dinanti membawa dua pertanyaan. Berapa banyak sepatu yang akan tersedia, serta kemungkinan sistem undian untuk pembeliannya. 

Kembali ke bulan Desember tahun lalu, saat foto-foto detail kolaborasi Air Jordan 1 x Dior diambil di pertunjukan Pre-Fall Parisian, terlihat lapisan interior di sekitar pergelangan kaki menampilkan patch "Miami". 

Baca Juga: Kantor pusat Nike Eropa di Belanda tutup akibat wabah virus corona

Namun, spesialis sampel terkenal, Jean Carlos atau @solebyjc, mengungkap tampilan baru pada sepatu dambaan nya tersebut di Instagram story miliknya. 

Di situ terlihat, patch bertuliskan 2058/8500. Itu artinya, sneaker ini hanya akan tersedia sebanyak 8.500 pasang. 

Kepada Hypebeast, orang yang dekat dengan brand tersebut membenarkan spekulasi tadi. Sama dengan Air Jordan 1 Low, sebelum ini tak ada informasi soal berapa banyak sepatu yang akan tersedia. 

Ditambah lagi, berdasarkan gambar yang terlihat di Sneaker News, terungkap bagaimana rilisan sepatu tersebut. 

Gambar itu memperlihatkan, undian untuk membeli Air Jordan 1 x Dior akan berlangsung dari 23-24 Maret, dan pemenangnya diumumkan melalui email pada 26 Maret. 

Baca Juga: Ribuan Sneakerhead Padati CERIA Sneaker Hype Fest

Nantinya, di dalam email akan tercantum rilisan sepatu di sembilan lokasi berbeda di seluruh dunia, dan para pemenang undian dapat mengambil sepatu mereka. 

Sejumlah informasi menyebut, undian untuk Air Jordan 1 Low akan dimulai sekitar akhir Mei dan awal Juni. (Gading Perkasa)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terungkap, Air Jordan 1 x Dior Bakal Dirilis 8.500 Pasang".


Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru