Wisata

Akhir pekan, Hotel Mulia Senayan Jakarta tawarkan berbagai promo staycation

Jumat, 10 Juli 2020 | 19:04 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Akhir pekan, Hotel Mulia Senayan Jakarta tawarkan berbagai promo staycation

ILUSTRASI. Hotel Mulia Senayan Jakarta menghadirkan layanan bertema Perfect Way to Welcome the Year of Rat pada Imlek tahun 2020 ini di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Director of Marketing and Sales Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rully Rahman menyatakan hotelnya menjadi salah satu tempat untuk beristirahat di akhir pekan dan beristirahat di tengah kesibukan pekerjaan saat ini.

"Menghadapi era ‘Normal Baru', Hotel Mulia Senayan, Jakarta terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, kenyamanan dan keamanan bagi semua tamu dengan menerapkan protokol keselamatan dan meningkatkan standar kebersihan di seluruh area hotel," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (10/7).

Lebih lanjut, Rully tidak memaparkan secara detail penambahan okupansi yang terjadi di masa pelonggaran PSBB dari tamu yang melakukan staycation.

Baca Juga: PSBB di Jakarta berlaku, Hotel Mulia Senayan beroperasi seperti biasa

Ia berkata, pihaknya saat ini mengembangkan beberapa fasilitas baru untuk memberikan para tamu ketenangan pikiran, agar tamu mendapatkan pengalaman dari layanan terbaik sesuai standar Mulia.

Rully menambahkan, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga menerapkan protokol keselamatan dan sanitasi yang baru dan ketat di hotel, sebagai cara memahami Kesehatan-Keselamatan-Keamanan (well-being) yang menjadi tiga faktor paling penting pada pengembangan fasilitasnya.

"Kami adakan banyak penawaran spesial untuk staycation dan seluruh penawaran spesial menginap berlaku untuk pemesanan kamar sampai 31 Juli 2020," lanjutnya.

Promo pertama adalah, Mulia Bonanza yakni paket terbaik staycation untuk pengalaman menginap setiap hari. Tamu dapat menginap selama 3 malam dengan membayar kamar 2 malam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Paket ini termasuk saparan di Table8 dan akses gratis internet.

Selain itu, penawaran Getaway to Mulia. Paket ini ditujukan untuk keluarga yang merencanakan berlibur staycation di akhir pekan (Jumat-Minggu) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Andalkan staycation, bisnis wisata Singapura mencoba bangkit lagi

Kamar tersedia untuk 2 orang dewasa dan atau 1 anak usia di bawah 12 tahun dengan paket satu kali makan siang atau makan malam dan kredit makanan dan minuman di restoran Table8/blue8 sebesar Rp350.000 net untuk tipe kamar Grandeur Deluxe.

"Lalu ada penawaran Book Now Stay Later. para tamu dapat melakukan pemesanan hingga 31 Juli 2020 untuk mendapatkan manfaat khusus saat menginap sepanjang tahun ini yang termasuk sarapan harian, kredit makan malam dan kredit makanan dan minuman di restoran Table8/blue8, serta akses internet tak terbatas di kamar. Penawaran ini juga tersedia dalam bentuk voucher menginap untuk tanggal yang dapat ditentukan kemudian baik digunakan pada hari kerja atau akhir pekan," tutupnya.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru