CLOSE [X]

Akhir Tahun dan Ramaikan Persaingan, Hotel Herloom BSD Siapkan Sajian Khusus

Minggu, 03 Desember 2023 | 15:40 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Akhir Tahun dan Ramaikan Persaingan, Hotel Herloom BSD Siapkan Sajian Khusus

ILUSTRASI. Salah satu unit hotel di Herloom BSD, Banten.


BISNIS HOTEL - JAKARTA. Akhir tahun dan pemilu diperkirakan menjadi momentum puncak tingkat hunian hotel. Maka, pebisnis hotel menyiapkan berbagai program menyambuat dua peristiwa tersebut. Di sisi lain, hotel baru juga muncul. 

Nah, JHL Group meresmikan hotel Herloom yang berkonsep serviced residence di BSD, Serpong, Tangerang. Peresmian hotel ini seiring semakin berkembangnya potensi di kawasan tersebut. Hotel yang juga ramah hewan peliharaan (pet friendly) ini telah beroperasi penuh dengan tingkat okupansi rata-rata lebih dari 50% dari total 138 unit kamar.

JHL Group yang menaungi Herloom adalah JHL Collection. Di sekitar BSD belum ada satu pun hotel bintang empat berkonsepsServiced residence ramah hewan peliharaan.  "Maka, peluang itu kami raih untuk menghadirkan berbagai kamar/ Mulai dari one hingga two bedroom dengan living room beramenities lengkap,” kata Residence Manager Herloom BSD Steven Tarigan, belum lama ini. 

Baca Juga: JHL Collection Fokus di Pasar Hotel Premium, Kali Ini Meluncurkan Herloom

Sales & Marketing Herloom BSD Lystia Canserra Oentoro mengatakan bahwa tingkat huniannya saat ini terisi secara fluktuatif, perpaduan antara short stay dan long stay. “Saat weekend atau akhir pekan tingkat hunian dapat mencapai 80% sampai 90%,” ujarnya. 

Dalam waktu dekat, lanjut Steve, Herloom Serviced Residence bakal membangun beberapa meeting atau function room berkapasitas antara 20 hingga 100 orang pada area Se7en Summit.

Di lantai rooftop ini sendiri telah tersedia area outdoor dengan pemandangan 180 derajat yang dapat dimanfaatkan untuk yoga, berjemur, dan dilengkapi fasilitas sauna, gym, dan infinite swimming pool. Menyambut Nata dan Tahun Baru, Herloom BSD mempersiapkan program khusus. Salah satunya menyajikan masakan ala Turki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru