Akhirnya Dikabulkan, Twitter Bakal Tambahkan Tombol Edit

Rabu, 06 April 2022 | 09:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Akhirnya Dikabulkan, Twitter Bakal Tambahkan Tombol Edit

ILUSTRASI. Akhirnya Dikabulkan, Twitter Bakal Tambahkan Tombol Edit


TWITTER - Akhirnya dikabulkan, Twitter tambahkan tombol Edit buat pengguna yang kerap kali typo saat posting. Masih dalam tahap pengerjaan, tombol Edit di Twitter ini akan segera diimplementasikan tahun ini juga.

Belakangan ini Twitter menjadi ramai karena salah satu tokoh dunia, yakni Elon Mask membeli sejumlah saham dari sosial media berlogo burung berwarna biru ini. Kendati demikian, Twitter memang menjadi salah satu sosial media yang populer di dunia.

Hal-hal yang viral di internet kerap kali tersebar di Twitter hanya dalam sekejap. Ngomongin soal Twitter, kita semua tahu bahwa sosial media yang satu ini tidak memiliki fitur "Edit".

Sontak, bila penggunanya mengalami typo atau kesalahan lain saat membuat cuitan harus menghapusnya terlebih dahulu. Mengamini permintaan para penggunanya, akhirnya dikabulkan juga hadirnya tombol Edit di Twitter.

Kabar ini sebenarnya datang sejak awal bulan April 2022 ini di mana pihak Twitter lewat akun (@TwitterComss) mengungkapkan sedang mengerjakan tombol edit.

Momentumnya sepertinya tidak begitu tepat, karena pada saat itu sedang April Mop. Beberapa pengguna Twitter menganggap bahwa hal tersebut adalah gurauan belaka.

TWITTER

Namun, kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa tombol Edit di Twitter ini benar-benar sedang dikerjakan. Akun Twitter Comms memberikan update bahwa mereka sedang mengerjakan tombol Edit.

Editor: Arif Budianto

Terbaru