Akhirnya, WhatsApp bisa dipasang di iPad lewat versi beta terbaru

Senin, 23 Agustus 2021 | 12:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Akhirnya, WhatsApp bisa dipasang di iPad lewat versi beta terbaru

ILUSTRASI. Akhirnya, WhatsApp bisa dipasang di iPad lewat versi beta terbaru.


WHATSAPP - Akhirnya, sekarang iPad bisa dipasang WhatsApp. Aplikasi ini di iPad bisa dipasang lewat versi beta terbaru yang mendukung fitur multi-device versi 2.0.

WhatsApp memang salah satu aplikasi yang bisa dipasang di beberapa platform. Tidak hanya smartphone (Android & iOS), WhatsApp juga bisa dipasang di laptop maupun komputer Anda.

Sayangnya, WhatsApp tidak mendukung tablet besutan Apple, iPad. Karena itu, saat mencari WhatsApp di App Store via iPad, Anda tidak akan menemukan aplikasi itu.

Bila pun ada, itu merupakan aplikasi yang sistemnya mirip dengan WhatsApp Web. Anda harus selalu terhubung dengan WhatsApp yang terpasang di smartphone

Berbicara soal WhatsApp dan iPad, aplikasi ini bisa dipasang di perangkat yang memiliki layar yang luas ini. WABetainfo melalui akun Twitter resminya membagikan sebuah tangkapan layar alias screenshot terkait WhatsApp versi iPad.

WABetainfo juga membagikan beberapa detail informasi mengenai WhatsApp versi iPad. Menurutnya, WhatsApp versi iPad bukanlah web app atau aplikasi web yang berjalan melalui browser.

Baca Juga: Inilah info mengenai event MLBB X Transformers: Jadwal, hadiah, dan skin kolaborasi

Editor: Arif Budianto

Terbaru