Aksesoris Resmi New Honda Genio Diluncurkan

Jumat, 25 Maret 2022 | 22:21 WIB Sumber: Kompas.com
Aksesoris Resmi New Honda Genio Diluncurkan

ILUSTRASI. motor honda scoopy


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Daya Adicipta Motora (DAM) akan memperkenalkan New Honda Genio secara hybrid pada Sabtu (26/3/2022). Bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), akan diperkenalkan juga aksesoris resmi pelengkap berkendara New Honda Genio, yaitu Honda Genuine Accessories (HGA).

Ada berbagai pilihan HGA yang bisa dipakai untuk melengkapi sensasi berkendara dengan New Honda Genio. Beberapa aksesoris yang disediakan adalah seat cover, garnish muffler, garnish fan cover, rubber step floor, dan Honda M/C USB charger.

Sedangkan untuk apparel, konsumen disuguhkan dengan berbagai pilihan jaket helm, yaitu fabulous bomber jacket, dan Honda fabulous helmet.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora Fedy Sukmawidjaja menjelaskan, pihaknya menyediakan beragam akesoris dengan kualitas tinggi yang bisa dibeli di jaringan resmi Honda.

Baca Juga: Periksa Harga Motor Bekas Honda Genio, Makin Turun per Maret 2022

"Konsumen dapat membeli aksesoris dan apprel dari New Honda Genio ataupun sepeda motor Honda lainnya di seluruh jaringan resmi Honda yang tersebar di wilayah Jawa Barat," ujar Ferdy dalam keterangan resminya, Jumat (25/3/2022).

Sebagai informasi, New Honda Genio terbaru saat ini hadir dengan tampilan baru yang diklaim lebih sesuai dengan tren masa kini.

Dibekali dengan mesin 110 CC yang irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architectur Frame) dan juga adanya fitur power charger yang kini berada di rak depan.

Selain itu, New Honda Genio juga didukung dengan penggunaan ban terbaru, yaitu ban ukuran 12 inci yang dapat mendukung proporsi berkendara agar lebih seimbang dan stabil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Honda Resmi Perkenalkan Aksesori New Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru