Aktor drakor Penthouse, Kim Young Dae tanggapi soal dianggap mirip Kang Dong Won

Jumat, 25 Desember 2020 | 09:01 WIB Sumber: Soompi
Aktor drakor Penthouse, Kim Young Dae tanggapi soal dianggap mirip Kang Dong Won


DRAMA KOREA - Kim Young Dae merupakan salah satu aktor pendatang baru yang populer. Postur tubuh dan paras tampan aktor drakor Penthouse ini sering dianggap mirip Kang Dong Won.

Kim Young Dae saat ini membintangi drama Korea Penthouse dan Cheat On Me If You Can. Dua drama Korea yang sedang populer dan meraih rating tinggi menjelang akhir tahun 2020 ini. 

Kang Dong Won sendiri adalah aktor populer di industri perfilman Korea Selatan. Kang Dong Won membintangi film zombie Peninsula, Golden Slumber, 1987: When The Days Come, hingga Age of Rampant

Kim Young Dae di drama Korea terbaru Cheat On Me If You Can.

Disamakan dengan aktor senior yang populer akan menjadi kebanggan tersendiri. Apalagi aktor drama Korea Penthouse tersebut telah sering mendengar komentar fans tentang kemiripan mereka. 

Baca Juga: Dua bintang bertemu di drakor terbaru, Ji Chang Wook puji Kim Ji Won

Kim Young Dae akhirnya mengungkapkan pendapatnya dalam acara KBS Cool FM radio pada Kamis (24/12). Melansir Soompi, Kim Young Dae berkata, "Saya terkadang mendengarnya."

Komentar Kim Young Dae aktor drakor Penthouse

"Setiap kali saya mendengar orang mengatakan itu, saya sangat berterima kasih," komentar aktor drama Korea Penthouse tersebut. Namun Kim Young Dae mengungkapkan, dia tidak ingin terlalu fokus pada hal itu. 

Kim Young Dae di drama Korea Penthouse.

Aktor drama Korea Penthouse ini ingin lebih fokus pada dirinya. "Saya ingin bekerja keras untuk mencoba menunjukkan lebih banyak sisi diri saya melalui akting," kata Kim Young Dae. 

Sementara itu, Kim Young Dae sebelumnya juga membintangi drama Korea Extraordinary You. Usai drama Korea adaptasi webtoon tersebut, Kim Young Dae kini akting memakai seragam lagi di Penthouse.

Selanjutnya: Hwang In Yeob, aktor drakor True Beauty, bahas peran anak SMA di usia 30 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru