Aktor Fantastic Beasts, Jude Law merasakan makna yang mendalam saat jadi Dumbledore

Sabtu, 14 November 2020 | 10:30 WIB Sumber: Screenrant
Aktor Fantastic Beasts, Jude Law merasakan makna yang mendalam saat jadi Dumbledore


FILM - Jude Law adalah salah satu pemeran dalam franchise Fantastic Beasts. Dia tampil sebagai Dumbledore di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018). 

Albus Dumbledore merupakan karakter fiksi penyihir yang populer sejak series film Harry Potter. Albus Dumbledore berperan penting membantu Harry Potter dan orangtuanya untuk mengalahkan Voldemort. 

Karakter ini muncul di film Fantastic Beasts yang menampilkan peristiwa puluhan tahun sebelum Harry Potter lahir. Jude Law menampilkan Dumbledore versi muda yang sejak saat itu sudah memiliki pengaruh di dunia sihir. 

Jude Law bahas peran di Fantastic Beasts

Bagi Jude Law, peran Dumbledore memiliki makna yang sangat mendalam. Melansir Screenrant, ini diungkapkan Jude Law dalam wawancara bersama podcast DAN FOGLER'S 4d Xperience

"Saya merasa sangat senang berada di sini dan saya sangat senang memerankan karakter ini," ujar dia seperti dikutip di Screenrant. "Saya merasa setiap hari saat membuat filmnya terasa seperti keberuntungan," imbuhnya. 

Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Baca Juga: Emily in Paris dibintangi Lily Collins siap diproduksi season 2 di Netflix

Jude Law juga memahami betapa berharganya karakter ini bagi para penggemar cerita Harry Potter. "Karena mereka memiliki tempat yang istimewa bagi banyak orang, menggenggam hati dan hidup orang-orang," katanya. 

Bintang franchise Fantastic Beasts itu merasa memiliki tanggungjawab besar untuk peran Dumbledore. Ini berbeda dari peran lain dalam kariernya. 

Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

"Tapi ini juga hal yang indah," sebut Jude Law. "Ini seperti mendapatkan artefak yang sangat berharga atau sesuatu yang harus dijaga, mungkin sedikit dibersihkan," imbuh bintang Fantastic Beasts itu. 

Fantastic Beasts kini menjadi topik hangat karena Warner Bros memecat Johnny Depp. Padahal, fans menantikan akting Jude Law dan Johnny Depp di pertarungan besar Dumbledore vs Grindelwald.

Selanjutnya: Film The Scorpion King akan digarap ulang dengan versi modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru