Film

Aktor film Black Panther, Michael B Jordan tanggapi santai rumor perankan Superman

Sabtu, 01 Mei 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor film Black Panther, Michael B Jordan tanggapi santai rumor perankan Superman


KONTAN.CO.ID - Michael B. Jordan disebut-sebut akan memerankan Superman untuk film terbaru. Kabar ini ditanggapi dengan santai oleh aktor film Black Panther ini.

Michael B. Jordan tidak asing dengan peran dalam film-film superhero. Dia menampilkan aktingnya dalam film Fantastic Four yang diangkat dari komik Marvel. 

Michael B. Jordan juga menjadi salah satu pemeran penting dalam film Black Panther produksi Marvel Studios. Aktor ini memerankan karakter jahat yang melawan Black Panther. 

Kini, Michael B. Jordan dirumorkan akan memerankan Superman dari karakter komik DC. Warner Bros. kabarnya berencana memproduksi film baru untuk Superman. 

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di Netflix yang tayang Mei 2021, ada banyak cerita seru! 

Man of Steel

Superhero itu sebelumnya sangat populer diperankan Henry Cavill. Melansir Cinemablend, Michael B. Jordan dalam video terbaru channel Jake's Takes di YouTube menanggapi rumor tersebut.

Rumor perankan Superman

"Anda mendengar bisikan dan rumor dan hal seperti itu adalah sebuah pujian," ujarnya, seperti dikutip di Jake's Takes. "Saya menghargai pendapat orang tentang saya untuk peran-peran itu," imbuhnya. 

Di wawancara itu Michael B. Jordan menjelaskan, dia tidak tahu harus berkomentar seperti apa. Aktor ini merasa tersanjung dan menghargai kabar tentangnya yang dipercaya berpotensi menjadi Superman. 

"Siapapun yang mereka dapatkan atau jika berjalan seperti itu, menurut saya ini akan menjadi hal yang menarik untuk dilihat," kata Michael B. Jordan tentang aktor yang akan memerankan Superman.  

Selanjutnya: Usai Falcon and Winter Soldier, ini kata Anthony Mackie untuk film Captain America 4

Editor: Mega Putri
Terbaru