Alienoid Siap Tayang di Bioskop CGV Indonesia, 4 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Ini

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Alienoid Siap Tayang di Bioskop CGV Indonesia, 4 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Ini

Film Korea terbaru?Alienoid segera tayang di bioskop CGV Indonesia, berikut 4 alasan filmnya layak dinanti.


FILM - JAKARTA. Film Alienoid segera tayang di bioskop CGV Indonesia mulai tanggal 27 Juli tahun 2022 ini. Ada banyak hal mulai dari deretan aktor, sutradara hingga alur cerita yang membuat film Korea terbaru Alienoid layak untuk ditonton.

Alienoid merupakan film genre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Film Korea terbaru tersebut menyiapkan cerita perjalanan waktu dengan latar era modern dan era kerajaan. Alur cerita yang seru pun siap menghibur penonton.

Usai tayang perdana di Korea Selatan, film Alienoid siap hadir di bioskop CGV Indonesia pada bulan Juli ini. Nah, berikut 4 alasan yang membuat film Alienoid layak untuk dinantikan dan ditonton beramai-ramai sebagai rekomendasi tontonan seru pekan ini.

Baca Juga: I Am Groot dan She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer & Poster Baru, Tayang Agustus!

Sutradara hebat di Alienoid

Film Alienoid disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Choi Dong Hoon. Film Korea terbaru tersebut sangat dinanti karena sutradara Choi Dong Hoon sebelumnya sukses dengan film populer Assassination (2015), The Thieves (2012), dan Tazza: The High Rollers (2006).

Film Assasination karya sutradara Choi Dong Hoon berhasil meraih penghargaan Film Terbaik di BaekSang Arts Awards tahun 2016 dan Blue Dragon Film Awards tahun 2015. Choi Dong Hoon sendiri menjadi pemenang Sutradara Terbaik di Critics Choice Awards berkat film The Big Swindle (2004).

Film Korea terbaru Alienoid

Aktor dan aktris berbakat di Alienoid

Deretan aktor dan aktris yang membintangi f‎ilm Alienoid sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ada Ryu Jun Yeol yang populer dengan Reply 1988, Kim Woo Bin yang baru saja menyelesaikan drakor populer Our Blues dan So Ji Sub yang membintangi drakor Oh My Venus.

Tidak ketinggalan, ada Kim Tae Ri yang mencuri perhatian penonton dengan aktingnya di film The Handmaiden dan drakor Twenty Five Twenty One. Film Alienoid juga menampilkan akting dari Honey Lee (Extreme Job), Yum Jung Ah (Sky Castle) hingga Jo Woo Jin (Goblin).

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Juli 2022, Why Her & Doctor Lawyer Tamat

Cerita yang seru di Alienoid

Film Alienoid siap menghadirkan cerita genre fiksi ilmiah bercampur fantasi dan laga dalam adegan pertarungan dan aksi pengejaran yang seru. Cerita semakin menarik dengan adanya pintu perjalanan waktu yang terbuka antara masa lampau dan masa kini.

Di film Korea terbaru tersebut, sebuah pintu perjalanan waktu penghubung masa lalu dan era modern tiba-tiba terbuka. Pintu misterius itu menghubungkan orang-orang  pengikut ajaran Tao dari Goryeo dengan manusia di tahun 2022.

Di dinasti Goryeo, penganut Tao mencoba mencari pedang misterius, sementara ada alien muncul di bumi era modern dan masuk ke tubuh manusia. Terbukanya pintu waktu pun mulai menciptakan kekacauan yang melanda bumi.

Kim Tae Ri berperan sebagai wanita yang pandai berkelahi sebagai tokoh utama bernama Lee Ahn. Sementara, Ryu Jun Yeol menjadi pria bernama Mureuk dari dinasti Goryeo yang pintar menggunakan pedang dan bertemu Kim Tae Ri.

Mureuk terkejut saat melihat alat-alat dari masa depan. Kim Woo Bin menjadi penjaga yang menghadapi para tahanan alien yang masuk ke tubuh manusia. Nantikan cerita selengkapnya dalam film Korea terbaru Alienoid yang yang tayang di CGV Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Lawan Villain Kang The Conqueror

Alienoid terbagi dalam dua bagian

Film Korea terbaru Alienoid

Film Korea terbaru Alienoid telah tayang perdana pada 20 Juli 2022 di Korea Selatan. Tidak perlu menunggu lama lagi bagi fans di Indonesia, film Alienoid akan tayang pekan ini mulai Rabu 27 Juli 2022 di bioskop-bioskop CGV Indonesia.

Film Alienoid terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama yang tayang pekan ini akan menampilkan cerita era masa kini yang melakukan perjalanan waktu era Goryeo. Sementara film Alienoid bagian kedua akan bercerita tentang penganut Tao yang melakukan perjalanan waktu untuk mendapatkan pedang hebat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru