Belanja

AlloFresh Hadirkan Dinding Belanja di Stasiun MRT Bundaran HI

Jumat, 30 Agustus 2024 | 16:08 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
AlloFresh Hadirkan Dinding Belanja di Stasiun MRT Bundaran HI

ILUSTRASI. Dinding Belanja AlloFresh di Stasiun MRT Bundaran HI.  


APLIKASI BELANJA - JAKARTA.  AlloFresh, platform e-grocery menawarkan cara berbelanja baru untuk mama yang sibuk.  Dengan Dinding Belanja AlloFresh diharapkan para mama dan pengguna komuter dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah dan praktis.

Dinding Belanja AlloFresh ini tersedia di Stasiun MRT Bundaran HI mulai 29 Agustus hingga 27 September.

Nah, untuk berbelanja, konsumen hanya perlu memindai barcode di dinding belanja AlloFresh, Anda bisa berbelanja sambil menunggu MRT atau saat berada di dalam kereta.

“Pesanan akan diantar langsung ke rumah, sehingga Anda punya lebih banyak waktu untuk hal-hal penting lainnya,’ beber Sandy Maulana, VP Marketing of AlloFresh dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Jumat (30/8).

Baca Juga: AlloFresh, JV Bukalapak (BUKA) & Trans Retail Milik Orang Terkaya Ketiga di Indonesia

Menurutnya manajemen selalu selalu mencari cara untuk membuat hidup para mama lebih mudah. Harapannya para mama bisa mendapatkan pengalaman belanja yang praktis dan efisien, bahkan saat sedang dalam perjalanan."

"Jadi, para mama, tak perlu menunggu lama lagi! Belanja di AlloFresh saat perjalanan pulang, belanjaan dijamin sampai dalam 2 jam,” tambah Sandy.

Bukan hanya berbelanja, Dinding Belanja AlloFresh juga menawarkan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga 5 juta rupiah! Untuk mendapatkannya, hanya perlu memfoto di dinding belanja, unggah ke Instagram story, mention @allofresh.id, lalu scan barcode dan mulai berbelanja.

Kemudian ada pula promo Tebus Murah Rp 1 yang berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu dari 30 Agustus hingga 29 September 2024. Produk-produk yang dapat di-Tebus Murah 1 Rupiah termasuk Kin Bulgarian Yogurt Original, Sunlight Extra Korean Strawberry 560 ml, dan Ultra Milk Susu UHT Rasa Coklat 1L dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Selanjutnya: Brighton Jor-joran Belanja Pemain, Anggaran £200 Juta Sudah Dikeluarkan

Menarik Dibaca: Mudah Dikenali, Inilah 10 Ciri-Ciri Orang Hamil yang Paling Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih

Terbaru