Alternatif Vespa, Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano Terkini

Senin, 25 September 2023 | 12:19 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Alternatif Vespa, Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano Terkini

ILUSTRASI. Alternatif Vespa, Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano Terkini. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/tom.


Harga Motor Yamaha Grand Filano - JAKARTA. Intip sederet harga motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected semua varian. Skutik Yamaha ini menjadi awal dari jajaran produk di kategori Classy Yamaha.

Deretan harga motor Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected terkini ini menjadi keluarga baru Classy Yamaha dengan banderol Rp27 jutaan.

Teknologi Connected dari Yamaha Grand Filano Hybrid bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Varian Yamaha Grand Filano merupakan varian penerus dari Fazzio yang ada di bawahnya.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas PCX, Lexi, Aerox, sampai NMax per September 2023

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Grand Filano Hybrid Connected tampil stylish ditambah dengan Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik. Varian Blue Core Hybrid dari Grand Filano Hybrid memiliki 2 sumber tenaga dari Electric Power Assist Start yang lebih bertenaga dan halus.

Filano juga dibekali fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Serta ada juga fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Spesifikasi dimensi dari Yamaha Filano Hybrid - Connected dari sisi bagasi mencapai 26 liter sedangkan, kapasitas tangki bensin bisa menampung hingga 4.4 liter.

Keistimewaan dari sisi konsumsi bensin dari Yamaha Grand Filano Hybrid yakni 55,6 km/liter. Bagian keamanan skutik ini sudah dibekali Answer Back System dan kunci keyless.

Baca Juga: Tengok Harga Motor Yamaha Mio Bekas yang Jadi Skutik Ramah Kantong

Sama seperti Fazzio, Yamaha Grand Filano Hybrid meluncur 2 (dua) trim yakni LUX dan NEO dengan perbedaan warna.

Yamaha Grand Filano Hybrid LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, Matte black dan Prestige Silver.

Keunggulan Grand Filano

Cek beberapa keunggulan bagi pembidik Yamaha Filano berikut ini:

  • Desain Klasik: Yamaha Grand Filano memiliki desain retro dan elegan dengan sentuhan klasik pada bagian depan dan lampu belakang. Desain ini memberikan nuansa klasik dan anggun.
  • Mesin Efisien: Mesin Yamaha Grand Filano biasanya dilengkapi dengan mesin bertenaga efisien yang memungkinkan kinerja yang baik dan konsumsi bahan bakar yang hemat.
  • Transmisi Otomatis: Seperti skuter matik pada umumnya, Yamaha Grand Filano menggunakan transmisi otomatis, memudahkan pengemudi untuk berkendara tanpa harus melakukan perpindahan gigi manual.
  • Suspensi Nyaman: Dilengkapi dengan sistem suspensi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara, bahkan di medan yang tidak rata.
  • Kapasitas Penyimpanan: Yamaha Grand Filano biasanya dilengkapi dengan ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup untuk menyimpan barang bawaan seperti helm atau barang kecil lainnya.

Secara keseluruhan, Yamaha Grand Filano adalah skutik yang memiliki banyak keunggulan. Desainnya stylish dan modern, mesinnya bertenaga dan hemat bahan bakar hingga suspensinya nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Pembidik motor matik murah cek kembali harga motor Yamaha Filano Hybrid yang ada di wilayah masing-masing.

Periksa daftar harga motor Filano Neo dan Lux berikut ini bisa dipertimbangkan dengan label On The Road (OTR) Jakarta terkini.

Harga Grand Filano Neo dan Lux

  • Yamaha Grand Filano Hybrid NEO mulai dari Rp27.000.000.
  • Yamaha Grand Filano Hybrid LUX mulai dari Rp27.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru