Alucard dapatkan skin kolaborasi MLBB X Star Wars, ini bocorannya

Selasa, 16 November 2021 | 08:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Alucard dapatkan skin kolaborasi MLBB X Star Wars, ini bocorannya

ILUSTRASI. Alucard dapatkan skin kolaborasi MLBB X Star Wars, ini bocorannya

KONTAN.CO.ID - Alucard dapatkan skin kolaborasi MLBB X Star Wars, ini bocorannya. Lewat skin kolaborasi MLBB X Star Wars yang kembali hadir ini, Alucard akan menjadi salah satu tokoh film Star Wars, yakni Obi Wan Kenobi.

Seperti yang kita ketahui, Moonton belum lama ini menghadirkan kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang dan franchise film populer Star Wars. Kolaborasi tersebut menghadirkan tema Star Wars di dalam permainan Mobile Legends.

Beberapa konten bertema Star Wars juga turut dihadirkan di Mobile Legends dalam kolaborasi tersebut. Mulai dari efek recall, avatar border, hingga skin kolaborasi Star Wars yang hadir untuk beberapa hero

Berbicara tentang skin, Cyclops dan Argus mendapatkan kesempatan untuk kolaborasi dengan tokoh ikonik dari Star Wars. Kedua hero tersebut masing-masing mendapatkan skin ekslusif kolaborasi dengan Star Wars, di mana Cyclops menjadi Master Yoda, sementara Argus menjadi Darth Vader.

Mengutip dari Afkgaming, kabarnya kolaborasi MLBB X Star Wars bakal kembali hadir, loh. Kali ini salah satu hero mainstream di Mobile Legends, yakni Alucard akan mendapatkan skin kolaborasi terbarunya.

Bocoran yang menguak dari pemilik akun Instagram Dafrixkun (@dafrixkun) yang merupakan seorang data miner. Dafrixkun mengungkapkan bahwa kolaborasi Star Wars X MLBB akan kembali hadir bulan Desember 2021 mendatang dengan konten terbaru.

Kabar baiknya, skin terbaru juga bakal hadir dalam kembalinya kolaborasi yang satu ini. Tebak, hero mainstream jagoan para jungler, yakni Alucard akan mendapatkan skin kolaborasi terbarunya ini.

Alucard Obi Wan Kenobi (MLBB X Star Wars)

Dalam skin terbarunya ini, Alucard akan menjadi Obi Wan Kenobi, salah satu karakter ikonik di film Star Wars. Menggunakan senjata light saber, user Alucard semakin percaya diri untuk menghabisi lawan-lawannya di Land of Dawn.

Menurut data miner tersebut, skin Obi Wan Kenobi untuk Alucard ini diekspektasi bakal rilis pada tanggal 21 Desember 2021. 

Kendati demikian, Moonton masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai kembalinya kolaborasi MLBB X Star Wars sekaligus kehadiran skin Obi Wan Kenobi untuk Alucard.

Selain konten baru MLBB X Star Wars yang kabarnya akan kembali hadir, ternyata masih ada beberapa skin terbaru yang akan rilis bulan November hingga Desember 2021 ini. 

Baca Juga: Buruan klaim sekarang! Daftar kode redeem FF update November 2021, ada skin gratis

Editor: Arif Budianto
Terbaru