Amanda Manopo tangkap tiga peluang bisnis

Senin, 03 Oktober 2016 | 14:54 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Amanda Manopo tangkap tiga peluang bisnis


Pesinetron remaja, Amanda Manopo, sigap menangkap peluang bisnis di kala namanya tengah melambung. Di sela-sela kesibukan syuting sinetron striping berjudul Mermaid In Love, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini gencar berbisnis aneka kebutuhan perempuan.

Bersama sang kakak, Felicia Angelica Manopo, Amanda, membuat bisnis dengan nama Lugue. Ada tiga lini usaha yang mereka kelola.

Pertama, usaha produk kecantikan, nama produknya “Beauty Lugue” yang bisa ditemukan di instagram. Produknya terdiri dari masker, parfum, dan dalam waktu dekat akan keluar produk skin care.

Usaha produk kecantikan yang sudah berjalan sejak awal tahun 2016 itu kini penjualannya mencapai Rp 100 juta per minggu. Bahkan, penjualannya sudah ke Malaysia, Singapura hingga Taiwan.

Kedua, usaha produk aksesoris wanita. Usaha ini baru berjalan tiga bulan. Pemasarannya juga melalui akun instagram.

Penjualannya saat ini baru 100 unit tiap minggu. “Banyak remaja yang ingin pakai aksesoris bertema Mermaid,” ujar artis berumur 16 tahun ini.

Ketiga, usaha clothing yang dipasarkan melalui akun @luguecollection. Usaha ini belum berjalan karena masih dalam proses penjahitan.

“Kalau lagi libur syuting, saya ikut membuat aksesoris, pergi ke pabrik di bandung untuk mengecek pembuatan masker, parfum dan juga pergi memantau tukang jahit,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru