Ancol Adakan Fun Run, Lari Bisa Mengenakan Cosplay

Minggu, 19 November 2023 | 11:08 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ancol Adakan Fun Run, Lari Bisa Mengenakan Cosplay

ILUSTRASI. Sejumlah warga berwisata di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Sabtu (1/1/2022). Libur tahun baru 2022 banyak dimanfaatkan warga ibukota dengan mendatangi beberapa lokasi wisata bersama keluarga. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.


OLAHRAGA - JAKARTA. Saat ini ajang lomba lari tengah populer di kalangan masyarakat. Nah, Ancol Taman Impian juga akan menyelenggarakan event lomba lari yang diklaim dengan konsep berbeda. Event lari ini mempersilahkan pesertanya untuk mengenakan cosplay atau berpenampilan layaknya tokoh anime ataupun superhero favorit masing-masing. Event ini bernama Isekai Run.

Isekai Run merupakan event lomba lari pertama yang Ancol adakan dengan mengusung konsep fun run dan membawa nuansa khas anime dari Jepang. Event ini terbuka untuk umum mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jarak yang dilombaka tidak begitu panjang seperti event lari biasanya. Kategori anak-anak memiliki jarak di 2,5 km dan untuk dewasa hanya sampai 5 km.

“Kami melihat event lari cukup populer di masyarakat. Sehingga kami coba membawa dengan konsep baru, berbeda dan  bisa diikuti oleh semua anggota keluarga,” ucap Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), dalam siaran pers, Jumat (17/11).

Baca Juga: Banyak Manfaat Lari untuk Anak, yuk Latih Sejak Dini

Lomba lari Isekai Run akan diselenggarakan pada Minggu, 26 November 2023 bertempat di Symphony of The Sea, Pantai Timur, Ancol Taman Impian, Jakarta. Tiket lomba dapat langsung dibeli melalui website www.ancol.com yang sudah termasuk dengan tiket masuk ancol individu dan race pack yang terdiri dari tas, jersey, nomor BIB dan medali. Meskipun berkonsep fun run, Ancol menyiapkan hadiah untuk pemenang lomba dengan total nilai jutaan rupiah.

Harga tiket fun run anak-anak 2,5 km sebesar Rp 150.000 dan Dewasa 2,5 km Rp 200.000. Lalu Dewasa 5 km sebesar Rp 250.000 serta Dewasan dan Anak 2,5 km seharga Rp 350.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru