CLOSE [X]

Anggota BTS Suga, RM dan Jin Pulih dari COVID-19

Selasa, 04 Januari 2022 | 13:36 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Anggota BTS Suga, RM dan Jin Pulih dari COVID-19

ILUSTRASI. Anggota boy band K-pop BTS. REUTERS/Heo Ran


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun baru datang dengan kabar baik untuk ARMY BTS. Suga, RM dan Jin telah pulih dari COVID-19 dan keluar dari karantina.

Big Hit Music pertama kali merilis pernyataan pada Senin (3/1) yang mengonfirmasi bahwa Suga telah pulih. Penulis lagu dan rapper, yang bernama asli Min Yoon-gi, adalah orang pertama yang dinyatakan positif pada 24 Desember.

Pada hari Selasa, label hiburan membagikan bahwa RM, yang memiliki nama asli Kim Nam-joon, dan Jin, yang memiliki nama asli Kim Seok-jin, juga telah pulih sepenuhnya. Mereka berdua dinyatakan positif sehari setelah Suga.

Kini mereka semua sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari. Ketiganya dinyatakan positif setelah mereka kembali ke Korea Selatan setelah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk konser 'Permission To Dance on Stage' mereka di Los Angeles.

Baca Juga: V BTS dan 4 Idol Kpop yang Masuk Daftar 100 Most Handsome Faces of 2021

Pembaruan kesehatan oleh manajemen grup termasuk ucapan terima kasih kepada penggemar atas perhatian mereka serta kepada "mereka yang berada di bidang medis melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19".

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," kata perusahaan itu dalam pernyataan resmi mereka.

Fans telah turun ke media sosial untuk merayakan berita dan berbagi kelegaan mereka atas pemulihan idola favorit mereka. "Yoongi, Namjoon, dan Jin sekarang telah pulih sepenuhnya – mereka akhirnya menjadi berita terbaik yang bebas dari Covid," cuit seorang penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru