Anggun cocok bagi kaum hawa, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 kuras kantong

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 15:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anggun cocok bagi kaum hawa, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 kuras kantong


HARGA SEPEDA - Sepeda gunung wanita Polygon menghadirkan lini yang tidak cukup ramah untuk dompet lewat seri Cleo 2.  Berapa ya harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Tidak begitu ramah di kantong, spesifikasinya bisa Anda pertimbangkan.

Menjadi kegiatan yang mengasyikan sekaligus membuat tubuh sehat, masyarakat rutin bersepeda di pagi hari, sore hari hingga akhir pekan. Pun demikian berbeda dengan mereka yang sedang mencari sepeda. Harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bisa Anda lirik.

Sedikit membuat kantong kering harga sepeda Polygon Cleo 2 di bulan Agustus 2020 ini masih sesuai dengan speknya. Cocok untuk Anda kaum hawa yang menyukai trek menantang.

Baca Juga: Harga sepeda gunung anak Polygon ini ramah di kantong, ada dua pilihan

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Penampilannya terkesan anggun dan cocok dikendarai kaum hawa.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 ini pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian tetap nyaman saat Anda gunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggang pulang kerja.

Mengusung frame dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bakal ringan dan tahan banting.

Seperti yang ada pada deskripsi mengutip laman resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315  Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung wanita Polygon Cleo sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. 

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Banderol harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 berkisar Rp 3.950.000. 

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Harga yang sedikit membuat kantong jebol ini sesuai dengan spek yang ditawarkan.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Baca Juga: Tidak ramah di kantong, berikut daftar harga sepeda balap Polygon bulan Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru