Film

Anime Black Clover 133 tayang pekan depan, Pertempuran Asta di Yultim belum berakhir

Kamis, 02 Juli 2020 | 14:43 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime Black Clover 133 tayang pekan depan, Pertempuran Asta di Yultim belum berakhir

ILUSTRASI. Anime Black Clover

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anime Black Clover episode 133 siap tayang pekan depan. Pertarungan Asta dan teman-temannya kembali dimulai. 

Setelah hiatus sekitar dua bulan, akhirnya anime Black Clover akan segera tayang kembali. Anime Black Clover akan menayangkan episode 133 pada 7 Juli 2020. 

Baca Juga: Mau nonton anime sub Indonesia gratis? Kunjungi saja AnimeIndo

Kisah Black Clover episode 133 nampaknya akan lebih seru dan menegangkan. Asta, Mereoleona, dan teman-temannya yang ada di Yultim Vulcano harus bersiap untuk melawan musuh dengan kekuatan yang mengerikan. 

Pada Black Clover 132, Mereoleona menggiring Asta dan teman-temannya ke Yultim Vulcano untuk berlatih dengan melawan monster laba-laba.

Memiliki kekuatan besar, Asta dan teman-temannya sempat kewalahan. Namun, pada akhirnya mereka berhasil memusnahkan monster tersebut. 

Mereoleona mengaku bila dia sengaja membawa Asta dan teman-temannya ke Yultim Vulcano untuk melawan monster laba-laba yang tidak bisa dia kalahkan. 

Hiatus

Anime Black Clover memutuskan untuk hiatus pasca menayangkan episode 132 pada bulan 20 April 2020. Anime Black Clover terpaksa hiatus karena wabah virus corona yang melanda Jepang. 

Kondisi tersebut membuat tim produksi anime Black Clover tidak bisa bekerja secara maksimal. 

Selain anime Black Clover, anime lainnya juga memutuskan untuk hiatus di masa wabah virus corona seperti One Piece dan Digimon Adventure. 

Baca Juga: Hore! Netflix bakal rilis tiga film serial baru sepanjang pekan ini

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru