Film

Anime Gintama episode khusus sedang dikembangkan

Minggu, 21 Juni 2020 | 12:08 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime Gintama episode khusus sedang dikembangkan

ILUSTRASI. Gintama The Movie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Serial anime Gintama episode khusus sedang dalam proses pengerjaan.

Saat beberapa anime memilih untuk hiatus di masa wabah virus corona yang melanda Jepang dan beberapa negara lainnya, Gintama mengumumkan sedang mengembangkan episode khusus. 

Baca Juga: Hore! Seri terbaru anime One Piece tayang mulai bulan Juni 2020

Mengutip dari situs Comicbook.com, Gintama akan merilis serial anime  episode khusus untuk merayakan satu tahun pasca chapter terakhir manga Gintama (2019).

Rencananya, serial anime Gintama episode khusus ini akan ditayangkan di saluran tv Jepang. Sayangnya, sampai sekarang belum diketahui kapan serial anime ini akan dirilis.  

Melalui akun resmi Gintama di Twitter, kisah episode khusus ini akan berhubungan dengan film Gintama yang akan dirilis pada tahun 2021. 
 
Sekedar info, Gintama merupakan manga bergenre adventure, comedy, science fiction karya Hideaki Sorachi. Manga Gintama memulai debutnya pada Desember 2003. 

Masuk dalam jajaran manga yang sukses, Gintama merilis versi anime pada April 2006 sampai Oktiber 2018. Anime Gintama tayang secara reguler di jaringan tv Jepang. 

Tidak hanya itu, Gintama juga membuat kisah versi film. Film pertama Gintama dirilis pada tahun 2010. Tiga tahun berselang film kedua dirilis dengan judul Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya. 

Baca Juga: One Piece chapter 983 terbit tiga hari lagi, Luffy dan Ulti adu kekuatan!

Editor: Tri Sulistiowati
Tag


Terbaru