Film

Anime Jujutsu Kaisen eps 9 sub Indonesia, Mahito punya murid, siapa dia?

Minggu, 29 November 2020 | 13:38 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime Jujutsu Kaisen eps 9 sub Indonesia, Mahito punya murid, siapa dia?

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anime Jujutsu Kaisen episode 9, Mahito punya pengikut baru manusia biasa. 

Penggemar anime dan manga bergendre petualangan pasti tidak asing dengan Jujutsu Kaisen. Tidak heran, Jujutsu Kaisen salah satu manga yang cukup populer di Jepang. 

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen eps 8 sub Indonesia, Itadori menyelidiki aksi Mahito

Anime Jujutsu Kaisen memulai debutnya pada bulan Oktober 2020 lalu. Anime Jujutsu Kaisen menyajikan kisah cerita yang diadaptasi dari judul manga yang sama. 

Anime Jujutsu Kaisen tayang secara reguler setiap minggunya. Anime Jujutsu Kaisen episode 9 tayang sesuai jadwal yakni Sabtu (28/11).

Anime Jujutsu Kaisen episode 9 diberi judul Sedikit Kegelisahan dan Balas Jasa. Anime ini dibuka dengan aksi sekelompok anak Sekolah Menengah Atas (SMA) yang merundung temannya. 

Mereka merundung dan menghajar seorang laki-laki yang lemah karena dianggap berbuat mesum kepada Tsubasa, teman perempuan mereka.

Suatu hari dia bertemu lagi dengan gerombolan tukang bully di bioskop. Bukannya nonton film, para tukang bully malah asik menceritakan aksinya yang merundung anak Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Secara tiba-tiba Mahito muncul dan merusak organ kepala para pembully. Mereka pun mati mengenaskan dan berubah menjadi roh kutukan. 

Aksi Mahito membuat korban bully tertarik. Anak SMA itu pun meminta Mahito untuk mengajarkan kekuatannya kepada dirinya. 

Penyihir Jujutsu tingkat satu, Nanami Kento muncul bersama Itadori. Keduanya menyelidiki kejadian di dalam bioskop. 

Nanami Kento, orang yang dingin dan tidak senang memuji. Namun, Kento akan membuat Itadori menjadi lebih peka dan kuat untuk melawan musuh besar mereka. 

Kento dan Itadori diserang dua roh jahat di atap gedung. Sambil menghajar lawan, Kento mengajarkan Itadori beberapa teknik. 

Hasilnya, boom! Itadori berhasil menghajar lawannya dengan mudah. 

Ternyata, roh kutukan itu adalah anak-anak tukang bully yang dirubah oleh Mahito. 

Kento meminta Itadori dan asistennya untuk mengintai murid baru Mahito yang dianggap melihat kejadian kriminal tersebut. 

Anda bisa nonton anime Jujutsu Kaisen episode 9 sub Indonesia secara online di situs nonton anime. 

Baca Juga: Spoiler One Piece 997, tertutup awan, Kaido memindahkan Onigashima ke ibu kota bunga

Selanjutnya: 5 Film yang tayang di bioskop GCV akhir pekan ini (28-29 November 2020)

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru