Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 segera tayang 2 Oktober 2021

Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 segera tayang 2 Oktober 2021


ANIME - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 dapatkan tanggal rilis pasti! Episode perdana Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 bakal tayang mulai tanggal 3 Oktober 2021 mendatang.

Kabar gembira buat para pecinta anime! Mushoku Tensi: Jobless Reincarnation Part 2 akhirnya bakal segera tayang bulan Oktober mendatang.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, Mushku Tensei: Jobless Reincarnatin Part 2 akan tayang mulai tanggal 3 oktober 2021 di Jepang. Anime tersebut bakal tayang lewat beberapa channel televisi lokal di Jepang, seperti Tokyo MX, KBS Kyoto dan BS11.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 juga memperlihatkan poster terbarunya.

Poster terbaru Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Pada dasarnya, ini merupakan jadwal terbaru, anime tersebut awalnya diumumkan akan tayang bulan Juli lalu. Namun karena berbagai alasan, Mushoku Tensi: Jobless Reincarnation Part 2 akhirnya dijadwalkan rilis bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Episode 1-13 kini tersedia di iQIYI, ini sinopsis anime Horimiya

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensi: Jobless Reincarnation menceritakan seorang pria berusia 34 tahun yang meninggal dunia setelah mencoba menyelamatkan seseorang dari kecelakaan mobil. Pria tersebut kemudian bereinkarnasi di dunia magis sebagai bocah bernama Rudeus Greyrat.

Dalam reinkarnasinya ini, dia masih menyadari bahwa dirinya merupakan seorang pira yang sebelumnya hidup di dunia modern. Oleh karena itu, dia mencoba untuk mengatur ulang seluruh hidupnya, bahkan sejak bayi.

Berbekal semua pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, dan bantuan kemampuan magis yang dimiliknya, Rudeus dengan cepat menjadi petarung yang tangguh. Dia siap berpetualang, tetapi jangan lupa, dia juga masih cabul.

Musim pertama Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sebelumnya juga tayang di Indonesia lewat beberapa platform streaming, termasuk MUSE Indonesia.

Sayangnya, belum diketahui apakah Part ke-2 nya bakal tayang di Indonesia juga.

Selanjutnya: Episode baru rilis setiap pekan, berikut jadwal anime iQIYI bulan Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru